Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Velg Racing Apakah Kuat Untuk Harian ?

Autоmоtіvеxіѕt.blоgѕроt.соm - memodifikasi sepeda motor memang tidak akan ada habisnya, berapapun dana yang dibutuhkan dan bagaimana nantinya sepeda motor kita akan terlihat sangatlah tidak terbatas, yap seperti istilah kreatifitas itu memang tanpa batas. Termasuk dalam hal modifikasi sepeda motor harian yang setiap hari kita gunakan.

Kebanyakan para pengguna motor lebih memilih modifikasi ke arah racing dibandingkan ke arah lain seperti retro atau kasual. Memang bisa dibilang istilah maupun model "mоtоr rасіng" sangat memikat mata kaum adam karena dianggap keren.

 memodifikasi sepeda motor memang tidak akan ada habisnya Velg Racing Apakah Kuat Untuk Harian ?
Rіm іnѕресtіоn, ѕоurсе mаgе frоm mоtоrсусlе.соm


Salah satu bagian yang begitu terkait soal racing selain jok, knalpot, stang dll ialah jenis atau type velg racing. dimana biasanya velg racing ini lebih mengarah ke bentuk model palang dengan diameter yang lebih besar dan lebar. Yang menjadi pertanyaan mengenai velg racing ini adalah, араkаh vеg rасіng kuаt untuk hаrіаn ?

Jawaban nya bisa iya dan juga tidak, mengapa ?
Tentunya tergantung terbuat dari bahan apa velg tersebut komposisinya, serta pabrikan manakah yang memproduksi velg tersebut. Apakah pabrikan tadi memiliki kredibilitas yang baik ataukah tidak. Karena velg racing yang baik seharusnya bisa lebih kuat serta kokoh jika dibandingkan dengan velg standard bawaan motor. Terlebih lagi jika velg tersebut memang diperuntukkan untuk medan jalan yang tidak bagus karena pada umumnya aspal jalanan biasa tidak semulus aspal di sirkuit.

Velg racing yang bagus tentu saja juga dibanderol dengan harga yang lebih mahal sepadan dengan kekuatan, kemampuan serta fungsionalitasnya. Bahkan sebuah velg racing yang dibuat dari bahan carbon bisa dijual dengan harga puluhan hingga ratusan juta loh karena selain sangat ringan, juga lebih kuat. Bila ada velg racing yang dijual dengan harga murah / miring dengan kondisi baru mungkin perlu dipertanyakan kualitasnya.

Selain bahan apa velg tadi dibuat, juga dikembalikan lagi kepada masing - masing pengguna motor tentunya, sebab velg standar motor yang terbuat dari besi saja bisa penyok / peyang jika dipakai menghantam lubang besar di jalan raya, apalagi yang hanya terbuat dari bahan casting. Usahakan fokus memperhatikan jalan yang dilalui agar tidak terjebak oleh lubang jalanan.

Baca juga : Kеlеbіhаn ѕеrtа kеkurаngаn vеlg rасіng dаn jаrі - jаrі

Nah semoga sedikit informasi diatas dapat mencerahkan kalian yang saat ini sedang kepo mengenai kekuatan dari velg racing yang mungkin saja saat ini atau dalam waktu dekat kalian akan segera memodifikasi kendaraan hariannya ala motor racing :).



Post a Comment for "Velg Racing Apakah Kuat Untuk Harian ?"