Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Pompa Ban Mobil Besar Kurang Dari 5 detik

Cаrа аltеrnаtіf mеmоmра bаn mоbіl - memang menjengkelkan sekali jika mobil yang kita kendarai tiba tiba secara mendadak kempes, belum lagi jika ternyata kita menggunakan ban dengan ukuran gambot alias ban tahu. Untuk memompa ban sebesar ini pun memerlukan waktu yang lumayan lama bahkan jika menggunakan kompressor sekalipun.

Iya jika ban yang tiba tiba kempes mendadak ini pas berada dekat dengan tukang tambal ban, kita bisa dengan mudah meminta bantuan untuk memompanya, lalu bagaimana jika hal ini terjadi di lokasi yang jauh dari tukang tambal, misalnya saja di tengah hutan mungkin ?

 memang menjengkelkan sekali jika mobil yang kita kendarai tiba tiba secara mendadak kempe Cara Cepat Pompa Ban Mobil Besar Kurang Dari 5 detik

Yang lebih parah lagi adalah mobi biasanya tidak disertai dengan pompa angin darurat didalam tool kitnya, dan rata rata memang mobil tidak pernah membawa bawa pompa angin sih. Lalu bagaimana caranya kita untuk memompa ban yang kempes tersebut tanpa harus mencari cari tukang tambal ban ? Ada cara ekstrim yang bisa kalian lakukan untuk memompa ban dengan sangat cepat bahkan dengan bermodalkan korek api dan tabung gasoline semprot.

Caranya sangat sederhana dan ini khusus untuk mobil dengan ban yang berukuran besar, dimaka ketika ban ini kempes akan langsung terlepas dari rim velg. Pertama cukup dengan mendongkrak body mobil sampai ban terangkat dari tanah.
Kemudian semprotkan gasoline semprot secukupnya saja ( jangan terlalu banyak ) ke bagian dalam velg mobil yang kempes tadi.

Setelah dirasa cukup, silahkan pantik gasoline yang telah disemprotkan kedalam velg mobil dengan menggunakan korek api, dan taraaa ban akan langsung mengembang dan terisi penuh udara. Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melakukan hal ini adalah keterampilan anda dalam melakukannya, mungkin mulai saat ini anda bisa melakukan uji coba dirumah sebagai persiapan jika sewaktu waktu mengalami kejadian seperti ini akan dengan sangat mudah kita mampu mengatasinya.

Pastikan juga anda tidak terlalu berlebihan dalam menyemprotkan gasoline kedalam velg mobil, sebab semakin banyak gasoline yang dimasukkan, semakin besar pula tekanan angin yang dihasilkan nantinya yang dikuatirkan malah membuat ban mobil mengembang secara kebablasan alias meledak.

Baca juga : Cаrа mеngаtur ѕеnѕіtіf аlаrm dі mоbіl іnnоvа аtаu fоrtunеr

Apakah anda penasaran dan tertarik untuk mencoba саrа сераt mеmоmра bаn mоbіl seperti video diatas dirumah ? waspadalah dan selalu berhati hati dalam bertindak, dan ingat resiko ditanggung sendiri :).



Post a Comment for "Cara Cepat Pompa Ban Mobil Besar Kurang Dari 5 detik"