Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dari Mana Asal Motor STNK Only Dan Kenapa Harganya Murah

Pеngеtаhuаn mоtоr rоdа duа - Mungkin sebagian dari anda bertanya tanya darimana dan bagaimana cara si penjual motor non BPKB alias motor STNK only mendapatkan unit motor yang dijualnya dan kenapa bisa harga jual motor STNK only / tanpa BPKB ini dijual dengan harga yang sangat miring bahkan jauh dari harga pasaran motor sejenisnya ?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menerangkan bagaimana cara mereka mendapatkan motor non BPKB alias hanya STNK saja sehingga harga jualnya dihargai sangat murah dan membuat siapa saja ngiler akan unit motor tersebut sehingga seakan akan menghipnotis anda untuk sesegera mungkin membelinya tanpa pikir panjang lagi. Untuk itu silahkan disimak artikel ini dengan baik ya.

 Mungkin sebagian dari anda bertanya tanya darimana dan bagaimana cara si penjual motor no Dari Mana Asal Motor STNK Only Dan Kenapa Harganya Murah

Aѕаl ѕеjаrаh mоtоr nоn BPKB аlіаѕ STNK оnlу

Seperti yang anda ketahui bahwa setiap dealer motor memberikan kemudahan kepada siapa saja yang ingin membeli sepeda motor dengan jalan dikreditkan. Proses kredit ini tentu saja dibantu oleh lembaga pembiayaan seperti adira finance, bussan auto finance, dan lain sebagainya, lembaga lembaga pembiayaan ini akan membelikan motor yang kalian inginkan ke dealer bersangkutan, dan sebagai gantinya anda harus membayar cicilan sepeda motor tersebut tiap bulannya beserta bunga yang telah ditentukan dan disetujui oleh kedua belah pihak. Jadi intinya ketika anda memutuskan untuk kredit, sebenarnya urusan kalian adalah antara diri anda sebagai kreditor denga lembaga pembiayaan yang memberikan pinjaman dana kredit motor.

Baca juga : Pеngеrtіаn mоtоr STNK ѕеlеndаngаn

Dan dalam perjalanannya terkadang kita tidak dapat membayarkan cicilan yang telah ditentukan alias menunggak bahkan sampai berbulan bulan. Dan biasanya beberapa perusahaan pembiayaan akan mengingatkan anda akan cicilan yang belum dibayar, jika kalian bandel maka mereka biasanya akan menyewa jasa penagih hutang alias dep kolektor. Tugas mereka adalah menarik unit kendaraan yang menunggak cicilannya dan mengembalikan ke pihak pembiayaan atau leasing untuk selanjutnya dilakukan proses pelelangan kendaraan guna melunasi semua cicilan yang tertunggak dan bila ada sisa maka uang akan dikembalikan kepada pihak kreditur.

Nah biasanya terdapat beberapa OKNUM dep kolektor yang bermain main dengan barang sitaan yang SEHARUSNYA langsung diserahkan ke pihak leasing guna dilelang, mereka malah meminta seorang makelar untuk menjual unit hasil sitaan tersebut ke masyarakat umum, sedangkan si OKNUM ini mengatakan ke pihak leasing bahwa unit motor yang dimaksuk belum ditemukan. Dengan kata lain motor motor ini diselewengkan untuk mengeruk keuntungan pribadi.

Dan karena motor ini adalah motor kredit yang ditarik oleh dep kolektor, maka sudah jelas motor tersebut tidak dilengkapi dengan surat BPKB dan hanya memiliki STNK dan beberapa surat lain seperti faktur pembelian + buku servis / garansi saja, sedangkan surat BPKB masih berada ditangan lembaga pembiayaan / leasing.

Agar motor motor semacam ini cepat laku maka mereka menjualnya dengan harga yang sangat miring alias murah meriah dan memang harga yang murah inilah yang membuat siapa saja rela memecahkan celengan untuk segera membelinya, siapa sih yang gak mau motor KAWASAKI NINJA 250cc seharga 60 juta an hanya dijual seharga 15 juta saja ? siapapun termasuk saya sudah pasti mau, tapi tunggu dulu, membeli barang semacam ini pasti akan berbuntut panjang dibelakang hari mulai dari aksi pemerasan sampai berurusan dengan pihak kepolisian dikarenakan anda di cap sebagai penadah dari barang hasil penggelapan ini.

Belum lagi bila anda apes sedang asiknya menenteng motor non BPKB, biasanya rawan akan tindak pemerasan yang telah diatur secara rapih oleh komplotan kejahatan yang bermodus motor tarikan. Misalnya anda membeli motor tanpa BPKB dengan harga murah dibulan ini, kemudian dalam beberapa bulan kedepan ketika anda asik menenteng kendaraan dijalanan dan dihentikan oleh oknum dep kolektor lain yang masih satu komplotan dengan makelar penjual kemudian meminta paksa motor anda.

Jika anda tidak mau memberikan, maka dengan sedikit kata ajaib " akan saya laporkan polisi dengan tuduhan penadah barang curian " pastinya anda akan langsung keder dan terpaksa mengembalikan motor yang sudah anda beli dengan cara yang tidak sah tersebur. Wah wah kawasaki ninja 250cc yang dibeli murah hanya 15 jutaan raib diminta dep kolektor kembali jadinya :)

Baca juga : Inі аlаѕаn mоbіl ѕеkаrаng rіngkіh dаn mudаh ruѕаk ѕааt tаbrаkаn, tеrnуаtа mеmаng dіdеѕаіn ѕереrtі іtu untuk kеаmаnаn

Nah apakah anda sudah tahu asal muasal kendaraan yang dijual tanpa BPKB alias hanya STNK only ini ? Semoga anda tidak apes dan terjebak bila memang kepincut untuk membeli motor yang seperti ini. Paling banter motor tanpa BPKB ini dipakai untuk daerah lokal saja, tidak digunakan untuk keluar kota karena sudah jelas jika terkena razia anda akan tertangkap polisi :D. Di bawah ini adalah artikel yang berkaitan dengan motor STNK only atau BPKB only yang mungkin juga berguna untuk anda.



Post a Comment for "Dari Mana Asal Motor STNK Only Dan Kenapa Harganya Murah"