Kelebihan Mobil Menggunakan Power Steering

Kеlеbіhаn mоbіl mеmаkаі роwеr ѕtееrіng - hampir mobil keluaran terbaru saat ini telah mengaplikasikan teknologi power steering secara menyeluruh, baik itu power steering type hidrolis maupun power steering type elektrik. Lalu apa sih manfaat yang bisa kita dapatkan dari penambahan power steering ini pada sebuah mobil ?

Fungѕі роwеr ѕtееrіng

Fungsi teknologi power steering ini adalah untuk membantu meringankan setir kemudi mobil saat dibelokkan, terutama ketika mobil dalam kecepatan rendah sehingga kita tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra sampai ngos ngosan hanya untuk memutar setir mobil ketika akan beranjak dari parkiran atau sebaliknya pada saat kita hendak memarkirkan mobil terutama parkir model paralel.

 hampir mobil keluaran terbaru saat ini telah mengaplikasikan teknologi power steering sec Kelebihan Mobil Menggunakan Power Steering

Untuk membaca lebih detail mengenai fungsi dari power steering yang ada pada mobil, silahkan baca artikel terpisah melalui tautan dibawah :

Baca juga : Fungѕі роwеr ѕtееrіng раdа mоbіl

Kеlеbіhаn mоbіl уаng раkе роwеr ѕtееrіng

Nah setelah mengetahui fungsi dari power steering yang ada pada sebuah kendaraan, tentunya kalian sudah tahu apa saja kelebihan kendaraan yang telah menggunakan teknologi ini. Yang pertama adalah pengendalian kemudi menjadi lebih ringan sesuai dengan fungsi power steering tersebut, Selanjutnya adalah kita menjadi tidak mudah lelah di bagian tangan jika dibandingkan dengan mengemudi mobil yang tidak memakai power steering. Kelebihan ketiga dari mobil yang telah memakai power steering ini tentu saja menambah kenyamanan si sopir dalam berkendara.

Mоbіl jаdul араkаh bіѕа dіраѕаng роwеr ѕtееrіng ?

Lalu apakah bisa kendaraan yang tidak memakai power steering seperti mobil jadul dipasang power steering ? jawabnya adalah bisa saja, anda cukup membawa unit mobil kalian ke tukang power steering untuk melakukan pemasangan teknologi ini pada mobil kalian. Untuk harga yang harus dibayarkan dalam menambahkan power steering ke mobil jadul ini lumayan besar dan tergantung power steering model apa yang nantinya dipasangkan, apakah yang model hidrolis ataukah yang elektrik. Dan untuk mengetahui berapa detailnya anda bisa langsung bertanya ke toko aksesoris power steering mobil di kota anda.

Untuk artikel lain yang berkaitan dengan power steering silahkan baca list nya dibawah ini.



Nah itulah tadi beberapa kelebihan dari mobil yang memakai power steering dibandingkan yang tidak memakai, semoga bermanfaat dan salam otomotif.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu