Konyol Maling Motor Ini Sisakan Roda Depan Untuk Pemiliknya

Mаlіng mоtоr уаng kоnуоl - pernahkah anda melihat atau bahkah mengalami kehilangan kendaraan bermotor di area parkiran ? jika iya tentu saja kehilangan sepeda motor yang berada di area parkiran ini adalah ulah dari maling, terlebih lagi jika parkiran tersebut tidak memiliki seorang penjaga, atau ada penjaga namun sibuk mengatur banyaknya motor sehingga sang penjaga kehilangan pengawasannya.

Untuk mencuri sebuah sepeda motor sangatlah sederhana, bermodalkan sebuah kunci letter T, mereka merusak kunci kontak kendaraan dengan paksa dan dalam waktu kurang dari 1 menit motor pun sudah amblas tidak berbekas. Jika seorang pencuri ini sudah mendapatkan target sebuah motor untuk dijadikan sasaran mereka, maka dengan cara apapun mereka akan lakukan untuk menggondol motor buruannya, termasuk salah satunya seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

 pernahkah anda melihat atau bahkah mengalami kehilangan kendaraan bermotor di area parkir Konyol Maling Motor Ini Sisakan Roda Depan Untuk Pemiliknya

Sebuah sepedah motor yang diamankan oleh pemiliknya dengan cara merantai ban depan ke tiang telepon karena kebetulan tidak menemukan lahan  parkir, sang pemilik pun harus rela mengelus dada karena sepeda motor yang sudah yakin dia amankan tadi tetap saja hilang. Si pencuri menggondol motor sport ini dengan cara melepaskan roda depan yang terikat dengan rantai ke tiang telepon sehingga yang tersisa di sana hanyalah roda depan berikut rantai yang masih melingkar ke tiang.

Mungkin tadinya si pemilik sangat merasa yakin bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mengambil, namun sayang si maling ternyata selangkah lebih maju dan lebih cerdik soal ini. Kemudian yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana ya si maling ini mencuri dan membawa sepeda motor yang tidak ada roda depannya ?

Mungkin satu satunya opsi yang paling logis adalah si mаlіng mоtоr ini lebih dari satu orang, dan telah mempersiapkan sebuah mobil pengangkut sejenis pick up untuk mengangkut motor hasil curian tanpa ban depan ini. Nah bagi kalian yang memiliki sepeda motor bagus sebaiknya selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraannya. Pastikan memarkirkan motor di lokasi yang sangat aman seperti di lokasi parkir resmi ( bukan parkiran umum ) sehingga resiko kehilangan motor kesayangan bisa diminimalisir.

Semoga kejadian diatas bisa diambil hikmahnya dan salam otomotif roda dua :).


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu