Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Harga Kendaraan On The Road atau Harga OTR

Pеngеrtіаn hаrgа mоbіl OTR - mungkin anda sering mendengar atau melihat iklan produk kendaraan baik itu mobil atau motor yang dijual dengan harga OTR atau On The Road. Dan mungkin juga ada sebagian dari kalian yang tidak tahu arti istilah harga motor OTR atau harga mobil OTR bukan ? Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan ulasan mengenai maksud dari harga kendaraan OTR atau On The Road ini.

Pеngеrtіаn mоbіl mоtоr dіjuаl OTR

Di dunia otomotif dikenal 2 istilah dalam penjualan unit kendaraan, yang pertama adalah kendaraan yang dijual secara On The Road atau OTR, dan yang kedua adalah unit kendaraan yang dijual secara Off The Road ( istilah ini sangat jarang terdengar ). Dari kedua istilah tersebut diatas tentu memiliki istilah yang berbeda. Unit kendaraan baik itu mobil ataupun motor yang dijual secara OTR ini berarti harga kendaraan yang dipasang sudah termasuk harga untuk mengurus beberapa surat kendaraan seperti mengurus STNK dan juga BPKB kendaraan yang kalian beli.

 mungkin anda sering mendengar atau melihat iklan produk kendaraan baik itu mobil atau mot Pengertian Harga Kendaraan On The Road atau Harga OTR

Baca juga : Mеngеnаl tеknоlоgі Sрееd Cоntrоl раdа mоbіl

Sedangkan istilah kedua yakni Off The Road, berarti harga yang dipasang untuk unit kendaraan tersebut masih belum termasuk biaya mengurus surat surat kendaraan ( STNK dan BPKB ) sehingga jika kalian membeli motor atau mobil secara Off The Road, berarti kalian harus siap siap mengeluarkan dana lebih guna melakukan pengurusan surat kendaraan.

#kеlеbіhаn mеmbеlі kеndаrааn ѕесаrа On Thе Rоаd

Dari penjelasan diatas tentu anda sudah bisa menarik kesimpulan sendiri bahwa membeli kendaraan secara On The Road ini berarti anda tidak perlu mengeluarkan biaya dan tenaga lagi untuk sekedar mengurus kendaraan yang kita beli. Kita cukup melakukan deal jual beli tersebut dan menunggu surat surat kendaraan diuruskan oleh dealer mobil atau dealer motor.

#Kеkurаngаn mеmbеlі kеndаrааn ѕесаrа On Thе Rоаd

Untuk kekurangan dari pembelian secara OTR ini sebenarnya bisa sedikit dimaafkan karena hal ini sebenarnya berguna untuk menghemat waktu yang sangat berharga anda. Pembelian kendaraan secara OTR harganya tentu sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan harga kendaraan yang Off The Road. Misalnya saja mobil Avanza yang dijual secara OTR dihargai senilai 260 juta rupiah, sedangkan jika dijual secara Off The Road harganya lebih murah antara 254 - 259 jutaan saja ( belum termasuk biaya mengurus surat ).

Baca juga : Mеngеnаl tеknоlоgі Elесtrоnіс Stаbіlіtу Cоntrоl ( ESC )

Nah semoga tulisan singkat kami diatas bisa bermanfaat bagi kalian semua yang saat ini kebingungan dengan istilah motor yang dijual OTR atau mobil yang dijual OTR. Silahkan dibantu share :).


Post a Comment for "Pengertian Harga Kendaraan On The Road atau Harga OTR"