Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waspada Pencurian Velg Mobil Tips Agar Velg Mobil Tidak Dicuri

Wаѕраdа реnсurіаn Vеlg mоbіl - bila pada masa dahulu banyak pelaku kejahatan menyasar sebuah mobil baru untuk dicuri ataupun dibegal yang selanjutnya dijual, namun saat ini mereka lebih memilih hanya mencuri velg mobil saja, bukan hanya velg mobil baru dan ori, bahkan mobil uzur alias mobil jadul pun tak luput dari yang namanya aksi pencurian velg mobil. Selain caranya mencurinya yang cukup mudah, velg mobil ini pun sangat cepat dan laku dijual.

Nah kalau sudah begitu sebaiknya anda harus selalu berhati hati ketika memarkirkan kendaraan kesayangannya, jangan sampai anda bepergian dengan menggunakan mobil tapi ketika hendak jalan pulang, velg yang semula terpasang tiba tiba raib digondol maling. Untuk itu sebaiknya mulai saat ini anda harus lebih waspada dan berhati hati ketika memarkirkan mobil. Beberapa tips dibawah ini mungkin saja berguna bagi kalian agar velg dan roda mobil tidak digondol maling.

 bila pada masa dahulu banyak pelaku kejahatan menyasar sebuah mobil baru untuk dicuri ata Waspada Pencurian Velg Mobil Tips Agar Velg Mobil Tidak Dicuri


Tірѕ аgаr vеlg mоbіl tіdаk dісurі оrаng


1. Pаrkіr dі tеmраt уаng аmаn

Jangan sekali kali memarkirkan mobil di lokasi yang rawan aksi pencurian dan luput dari pandangan mata anda. Sangat disarankan anda memarkirkan mobil di lokasi tempat parkir resmi atau jika disekitar anda tidak ditemukan lokasi parkir, setidaknya anda memarkirkan mobil yang bisa kalian pantau dari jauh.

 bila pada masa dahulu banyak pelaku kejahatan menyasar sebuah mobil baru untuk dicuri ata Waspada Pencurian Velg Mobil Tips Agar Velg Mobil Tidak Dicuri


2. Mеmаѕаng аlаt реngunсі vеlg dаn bаut

Bila anda tidak menemukan parkiran mobil yang sekiranya aman dan harus meninggalkan kendaraan di lokasi yang anda sendiri ragu untuk memarkirkan mobil, kalian bisa memanfaatkan alat pengunci roda yang dilengkapi dengan penutup baut roda sehingga hal ini akan membuat pencuri menjadi kesulitan jika akan mencuri velg kendaraan sehingga mereka lebih memilih kendaraan lain yang dijadikan sasaran selanjutnya.

3. Mеnggаntі bаut ѕtаndаr dеngаn bаut khuѕuѕ аntі mаlіng ( lосk nut )

Di beberapa toko variasi mobil biasanya menjual baut mobil yang didesain secara khusus, dimana dalam paket penjualannya selalu dilengkapi dengan kunci shock pembuka yang khusus pula. Jadi dengan anda mengganti mur roda dengan mur aftermarket anti theft ini, akan membuat si pencuri menjadi kesulitan untuk membuka mur pengikat velg.

4. Mеnсоbоt rоdа mоbіl ѕеndіrі

Jika anda tidak memiliki dana yang cukup atau tidak tahu dimana membeli kesemua peralatan diatas, ada cara ekstrim lain yang bisa kalian lakukan agar velg mobil anda tidak dicuri orang lain, yakni dengan melepas kesemua roda mobil anda sendiri dan menyembunyikannya didalam mobil atau bagasi :).


Memang hal ini terlihat sangat mustahil bagaimana cara pencuri mengambil velg ban mobil yang terpasang, ingat yang namanya pencuri tentu sudah 1 langkah lebih maju ketimbang apa yang ada dalam pikiran anda. mencuri velg mobil itu sangat mudah kawan, yang diperlukan hanyalah dongkrak ringan, ditambah kunci palang dan juga keberanian plus keadaan yang memungkinkan untuk bisa melakukan hal ini. Coba anda perhatikan video pencurian velg mobil porche carrera yang terekam kamera dibawah ini.




Credit video
Channel name : GablesCentral
Channel URL : https://www.youtube.com/channel/UC83DP6HmMTTQaFXTnFSPSDQ
Video URL : https://www.youtube.com/watch?v=Keu_j_sma9w

Dari penampakan vіdео аkѕі реnсurіаn vеlg mоbіl diatas, anda bisa melihat dua orang yang sedang melakukan aksi pencurian 2 buah velg mobil yang tak lebih dari 5 menit dengan gerak kerik yang sangat nyantai. Berarti untuk mencuri ke empat velg dan ban mobil waktu yang dibutuhkan sekitar 10 menit an. Bayangkan jika mereka melakukannya dengan kekuatan penuh dan dengan tingkat kecepatan gerak yang tinggi, paling hanya 5 menit empat velg mobil  keren anda melayang.

Baca juga : Inі аlаѕаn kеnара bаn hаruѕ ѕеbаіknуа dі bаlаnсіng

Waspada itu perlu dan penting supaya anda lebih berhati hati dalam melakukan sesuatu bukan ?



Post a Comment for "Waspada Pencurian Velg Mobil Tips Agar Velg Mobil Tidak Dicuri"