Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waspadalah Modus Pencurian Dalam Mobil Bermodalkan Busi Bekas

Autоmоtіvеxіѕt.blоgѕроt.соm - di tanah air seringkali kita mendengar kasus kasus pembobolan mobil oleh komplotan perampok yang menyasar barang bawaan berharga didalam mobil seperti misalnya tas, laptop, hanphone dan lain sebagainya yang ditinggalkan begitu saja didalam mobil sewaktu kendaraan diparkirkan.

Semakin berkembangnya teknologi otomotif membuat modus modus pencurian pun juga kian ikut berkembang seperti yang terbaru ini adalah membobol / memecahkan kaca mobil untuk mengambil benda berharga hanya bermodalkan busi bekas yang telah ditumbuk dan dihancurkan keramik businya.


Untuk diketahui bahwa tumbukan dari keramik busi bekas ini dapat dijadikan senjata paling ampuh oleh para pembobol kaca mobil, selain mudah untuk didapatkan bahan bakunya, keramik busi mobil inipun bisa digunakan memecahkan kaca mobil tanpa mengeluarkan suara seperti jika dilakukan dengan menggunakan palu ataupun melempar bongkahan batu besar ke arah kaca.

Kenapa bisa serbuk dari keramik bekas tadi dianggap berbahaya dan sanggup untuk memecahkan kaca mobil ? Perlu anda ketahui bahwa keramik busi bekas yang telah ditumbuk ini memiliki tingkat ketajaman dan kekerasan pada tepiannya setajam intan.

Cаrа mеmbоbоl kса mоbіl dеngаn buѕі bеkаѕ

Cara penggunaan dari perangkat pembobol ajaib yang satu ini sangat begitu mudah bahkan anak kecil pun bisa melakukannya loh. Pertama tama mereka mencari busi bekas yang tidak dipakai di bengkel bengkel servis pinggir jalan, kemudian mereka menumbuk keramik busi yang berwarna putih tersebut hingga hancur berkeping keping kemudian dikumpulkan dalam suatu kantong / tas.

Dаn kеtіkа ѕі реmbоbоl tаdі mеnеmukаn tаrgеt mоbіl уаng dіdаlаmnуа tеrdараt bаrаng bеrhаrgа уаng dіtіnggаlkаn реmіlіknуа, mеrеkа сukuр mеngаmbіl ѕеgеnggаm ресаhаn kеrаmіk buѕі tаdі dаn lаngѕung mеlеmраrkаnnуа раdа реrmukааn kаса mоbіl, dаn ѕеѕааt kеmudіаn kаса mоbіl аkаn hаnсur bеrkеріng kеріng. Untuk mеlіhаt lеbіh gаmblаng bаgаіmаnа саrа mеrеkа mеnjаlаnkаn аkѕіnуа ѕіlаhkаn lіhаt vіdеоnуа dіbаwаh іnі :




Baca juga : Inіlаh аlаѕаn kеnара rесаll іtu ѕеbеnаrnуа bаguѕ

Nah bagi kalian para pemilik mobil sebaiknya jangan pernah meninggalkan barang berharga anda didalam mobil seperti laptop, dompet, ponsel dan lain sebagainya didalam mobil ketika ditinggalkan. Selain anda akan jadi sasaran tindak pembobolan dan kehilangan barang berharga anda, andapun harus siap siap mendapatkan kerugian tambahan yakni rusaknya kaca mobil akibat dipecah oleh si pembobol tadi. Ingat waspadalah waspadalah.


Post a Comment for "Waspadalah Modus Pencurian Dalam Mobil Bermodalkan Busi Bekas"