-->

Auto Show : Cara Mobil Masuk Kedalam Mall

Cаrа mоbіl bіѕа mаѕuk kеdаlаm mаll - mungkin kalian yang sering jalan jalan di mall tentu pernah melihat pameran otomotif mulai dari berbagai jenis motor hingga mobil mobil mewah pun dipamerkan di dalam mall. Dan mungkin sebagian dari anda bertanya tanya bagaimana caranya mobil yang body nya sebesar itu bisa masuk kedalam mall ya ?

Memang pertanyaan ini sedikit menggelitik telinga, mungkin hal ini dikarenakan mereka tidak tahu atau hanya sekedar bertanya spontan saja mengenai mobil bisa masuk kedalam mall ini.

 mungkin kalian yang sering jalan jalan di mall tentu pernah melihat pameran otomotif mula Auto Show : Cara Mobil Masuk Kedalam Mall


Dan anehnya di internet banyak sekali artikel yang mengulas bagaimana caranya mobil mobil ini bisa masuk kedalam mall, sampai mereka membuat artikel yang dibesar besarkan dan mitos mitos yang aneh ane seperti mobil di bongkar dan dirakit ulang didalam mall tersebut. Tentu saja orang bodoh pun tidak percaya akan hal ini sebab dari kerangka body mobil saja tidak memungkinkan untuk dibongkar.

Lаlu bаgаіmаnа саrаnуа mоbіl bіѕа mаѕuk kеdаlаm mаll ?

Untuk anda ketahui setiap mall didesain memiliki pintu belakang yang memikiki lebar pintu sangat luas bahkan mobil minibus atau pickup bisa masuk kedalamnya. Hal ini bertujuan untuk proses bongkar muat logistik kebutuhan para pemilik stand seperti stand makanan. Dan melalui pintu inilah mobil tersebut dimasukkan dan di giring kedalam lobby mall.

Biasanya pameran mobil ini selalu diadakan di lantai bawah atau lantai utama yang memiliki aula yang sangat luas dan memang berfungsi untuk digunakan baik pameran maupun panggung hiburan.

Baca juga : Pеngеtаhuаn ѕіѕtеm ѕuѕреnѕі mоbіl, nаmа dаn fungѕіnуа

Cara kedua biasanya beberapa mall membuat desain pintu depan yang lebih lebar dengan tangga masuk yang tidak terlalu tinggi ( biasanya 3 sampai 5 anak tangga ) dan melalui pintu depan inilah mobil mobil dimasukkan, caranya pun sama seperti yang dilakukan di dealer atau showroom mobil, untuk memasukkannya mereka menggunakan tangga baja landai bersudut 30 derajat guna memasukkan mobil kedalam ruang pameran.

Nаh bаgаіmаnа kаlаu mоbіl уаng mаѕuk kе dаlаm mаll dаn bеrаdа dі lаntаі аtаѕ ѕереrtі lаntаі 2 аtаu lаntаі 3 ?

Bahkan untuk beberapa mall tertentu memiliki sebuah lift khusus angkut barang yang aksesnya menuju keseluruhan lantai, dan melalui lift barang inilah mobil mobil tersebut diangkut dan dikeluarkan ke lantai mana yang di inginkan. Di trans studio mall paling depan pun jika kalian orang makassar tentu pernah melihat showroom khusus mobil jib disana yang berada dilantai 2 :).


Jadi para penyelenggara auto show pun tidak sembarangan memilih mall mana yang akan ditempati untuk memamerkan mobil. Mereka biasanya memilih mall besar di kota tersebut yang memiliki pintu akses guna memasukkan mobil kedalam mall. Dan proses memasukkan mobil inipun juga pada jam malam yakni sekitar jam 10 malam keatas dimana mall biasanya tutup pada jam tersebut.

Baca juga : Pеnуеbаb mоbіl іѕuzu раnthеr ѕuѕаh dі ѕtаrtеr

Nah itulah tadi bagaimana cara para penyelenggara pameran mobil auto show mеmаѕukkаn mоbіl kеdаlаm mаll. Jadi kalau ada yang bilang mobil dipreteli kemudian dirakit didalam mall silahkan tertawakan saja :D.


LihatTutupKomentar