Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awas Bahaya Tidur Dalam Mobil Dengan AC Dan Mesin Menyala

Bаhауа tіdur dіdаlаm mоbіl - memang saat ini kendaraan roda empat atau mobil banyak yang dijual dengan harga murah meriah sehingga kemudian banyak sekali orang yang mampu dan memilih membeli kereta besi ini.

Meskipun masih banyak sekali orang yang baru memiliki mobil tidak mendapatkan dan memahami edukasi seputar kendaraan roda empat ini yang salah satunya adalah tіdur dіdаlаm mоbіl dеngаn mеѕіn mаѕіh mеnуаlа.

 memang saat ini kendaraan roda empat atau mobil banyak yang dijual dengan harga murah mer Awas Bahaya Tidur Dalam Mobil Dengan AC Dan Mesin Menyala
Imаgе ѕоurсе bу : іt.wіkіhоw.соm


Kalau hanya tidur saja sih tidak apa apa, namun yang namanya orang butuh kenyamanan kadang kala ada orang aka memilih untuk tidur didalam mobil sambil menyalakan AC agar suhu kabin menjadi dingin dan sejuk. Tentu saja jika AC dinyalakan otomatis mesin mobil anda pun harus dinyalakan sebab AC tidak akan dingin bila mesin tidak dinyalakan.

Padahal kondisi seperti ini sangat tidak dianjurkan karena kendaraan dalam posisi berhenti seperti itu, kemudian mesin mobil tetap dinyalakan dikhawatirkan gas polutan atau gas buang berbahaya berupa karbon monoksida ( Co ) akan masuk kedalam kabin.

Gas karbon monoksida ini termasuk gas beracun tidak berwarna dan tak berbau dan tentu saja sangat berbahaya bagi siapapun yang menghirupnya, sebab efek dari gas ini akan membuat darah kita menjadi kehilangan kemampuannya dalam mengikat oksigen dan mengedarkannya ke seluruh tubuh. Hasilnya adalah tubuh akan terasa pusing, lemas, dan sangat lemah bahkan anda berteriak saja tidak mampu. Jika sudah demikian resiko kematian pun tinggal didepan mata saja.

Maka dari itu sebaiknya anda jangan sekali kali mencoba untuk tidur didalam mobil yang terparkir dengan kondisi mesin yang masih menyala. Kalau kalian masih ngeyel untuk tidur disana karena memang tidak ada lagi tempat untuk beristirahat, silahkan anda tidur ala sopir truk yakni memarkirkan mobil, kemudian tidur dengan kondisi mesin dimatikan dan jendela mobil diturunkan guna sirkulasi udara.

Lah kalau nanti diusil i sama orang jahat, begal atau perampok bagaimana ?

Orang pintar pasti lebih memilih untuk mencari penginapan guna beristirahat atau mencari sebuah masjid jamik yang biasanya selain dijadikan tempat beribadah juga bisa dijadikan lokasi beristirahat dengan aman :).

Baca juga : Hаtі hаtі, bеgіnі nіh саrа tukаng tаmbаl bаn bеrbuаt сurаng.

Nah begitulah tadi artikel mengenai bahayanya jika anda tidur didalam kendaraan dengan mesin mobil masih menyala. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan.



Post a Comment for "Awas Bahaya Tidur Dalam Mobil Dengan AC Dan Mesin Menyala"