Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bijaklah Dalam Menggunakan Karbon Cleaner

Cаіrаn реmbеrѕіh kаrbоn сlеаnеr mungkin bagi sebagian pemilik mobil tahu kegunaannya,tentu saja karena sang Sales Advisor tentu memberikan penjelasan secara detail mengenai fungsi dari carbon cleaner.

Seiring bergulirnya waktu,mesin yang terus bekerja akan menghasilkan sebuah kerak karbon didalam ruang bakar ( dapur pacu ). Karbon yang banyak menempel di dinding dinding ruang bakar serta di kepala piston selain mengurangi performa mesin,juga mampu membuat kerusakan yang serius terhadap mesin. Beberapa kasus penyebab bunyi menggelitik pada ruang mesin ( knocking ) adalah terjadinya pembakaran tidak sempurna akibat tebalnya lapisan karbon.

 mungkin bagi sebagian pemilik mobil tahu kegunaannya Bijaklah Dalam Menggunakan Karbon Cleaner
іluѕtrаѕі kаrbоn уаng аdа раdа ruаng bаkаr


Bila kerusakan akibat karbon ini sudah dirasa parah,pemilik mobil pun harus melakukan turun setengah mesin,yakni hanya membongkar head cylinder dan melakukan skir klep dan membersihkan sisa karbon yang menempel. dan tentu saja lagi lagi uang akan keluar untuk biaya perawatan seperti ini.

Dan untunglah ada Cаrbоn Clеаnеr Trеаdmеnt yang mana fungsinya adalah mengangkat kerak karbon yang terdapat didalam ruang bakar sehingga kita tidak perlu membayar mahal jasa turun setengah mesin,cukup dengan membayar 75ribu rupiah masalah pun teratasi.

Bahkan pengaplikasian dari karbon cleaner ini sangat mudah sekali yakni hanya melepas ke empat busi mobil,kemudian menyemprotkan cairan karbon cleaner dan beberapa saat kemudian kita hisap cairan karbon cleaner yang telah bercampur kerak karbon. Selesai.

Namun dalam pengaplikasian karbon cleaner treadment ini haruslah dilakukan secara bijak,jangan terlalu berlebih dalam menggunakannya,pasalnya bila terlalu berlebihan juga akan merusak komponen komponen didalam ruang bakar itu sendiri mengingat cairan ini sangatlah keras.

Untuk itu pastikan anda hanya membeli produk carbon cleaner yang telah terpercaya dan telah direkomendasikan oleh dealer ATPM.

Post a Comment for "Bijaklah Dalam Menggunakan Karbon Cleaner"