Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi Tonjolan Pada Lampu Belakang All New Innova

Mоbіl іnnоvа tеrbаru - mungkin bagi kalian yang baru pertama kali melihat keanehan pada bagian lampu dari mobil kijang innova keluaran terbaru mungkin mempertanyakan kenapa didesain seperti itu, dan tidak sedikit pula yang membandingkan lamu kijang innova terbaru dengan model yang lama.

Padahal tahukah anda bahwa lampu belakang kijang innova yang menonjol ini memiliki fungsi khusus sebagai aerodinamis mobil. Dengan adanya tonjolan pada lampu ini dapat membuat kendaraan menjadi lebih stabil dan tidak mudah goyah ketika dipacu dengan kecepatan yang tinggi.

 mungkin bagi kalian yang baru pertama kali melihat keanehan pada bagian lampu dari mobil  Fungsi Tonjolan Pada Lampu Belakang All New Innova
via lірutаn6.соm


Lah kok bisa begitu bagaimana penjelasannya ?

Fungsi dari tonjolan lampu kijang innova terbaru tersebut adalah untuk mempengaruhi angin yang datang dari arah samping mobil bisa langsung melaju menuju kebelakang mobil, ya kurang lebih memiliki fungsi yang sama seperti sirip mobil sport sedan.

Untuk sekedar pengetahuan bahwa angin atau udara yang berada pada belakang kendaraan itu memiliki gerakan yang berputar, hampir sama dengan putaran pusaran air didalam bak yang diaduk aduk. Jadi bila mobil semakin kencang maka putaran angin pada bagian belakang mobil akan tercipta kevakuman akibat adanya perputaran udara. Sehingga hal ini pun akan membuat bagian buritan mobil akan tertahan tetap pada posisinya.

Baca juga : Fаktа mеngеnаі mоbіl lаmbоrghіnі mаut аѕаl ѕurаbауа уаng lіmіtеd еdіtіоn

Nah tahukan sekarang kenapa lampu pada bagian belakang mobil terbaru kijang innova didesain menonjol seperti itu. Selain memiliki nilai estetika juga berfungsi layaknya sirip pengatur arah angin.


Post a Comment for "Fungsi Tonjolan Pada Lampu Belakang All New Innova"