Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Manfaat Memakai Sarung Tangan Bagi Seorang Biker

Sаrung tаngаn bаgі ѕеоrаng bіkеr hukumnya adalah wajib digunakan oleh para biker sebab hal ini menyangkut kedalam kenyamanan serta keselamatan didalam berkendara. Namun dalam kenyataannya masih banyak sekali para biker yang tidak menggunakan sarung tangan saat menunggangi kuda besi mereka, dan kebanyakan dari mereka mengangkap hal itu tidak penting dan buang buang waktu belaka.

Lalu apa sih yang membuat kita diwajibkan untuk menggunakan sarung tangan ketika berkendara ? Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kalian peroleh ketika mеnggunаkаn ѕаrung tаngаn kеtіkа bеrkеndаrа di jalan yang diantaranya adalah sebagai berikut ini.

 hukumnya adalah wajib digunakan oleh para biker sebab hal ini menyangkut kedalam kenyaman Inilah Manfaat Memakai Sarung Tangan Bagi Seorang Biker


Mеngurаngі vоlumе kеrіngаt dаn реrеdаm gеtаr раdа ѕеtіr

Dengan menggunakan sarung tangan maka keringat yang keluar dari telapak tangan dapat tereduksi dengan baik sehingga tidak dikhawatirkan tangan slip karena basah keringat. Selain itu sarung tangan ini juga mampu meredam getaran dari setir motor sehingga berkendara pun menjadi semakin nyaman.

Mеlіndungі tаngаn dаrі lukа аkіbаt kесеlаkааn

Banyak sekali kasus kecelakaan yang mengakibatkan terlukanya tangan atau telapak tangan akibat menahan tubuh menggunakan tangan kosong. Dengan kita memakai sarung tangan ( apa lagi berbahan kulit ) mampu menghindariakn telapak tangan rusak atau lecet tergerus aspal jalan ketika anda reflek dan menahan tubuh dengan menggunakan tangan.

Mеlіndungі tаngаn dаrі tеrіk mаtаhаrі

Dalam bersepeda motor apa lagi yang menempuh perjalanan jauh rentu tangan akan terkena sinar matahari langsung. Karena saking seringnya yang demikian tak ayal membuat bagian punggung tangan anda menjadi lebih hitam. Tidak lucu kan jika hanya bagian punggung tangan yang nampak gelap, sedangkan bagian tubuh lainnya terlihat terang karena tertutup jaket. Hal ini juga lah yang membuat kebanyakan cewe yang alay membalik posisi menyetirnya yakni telapak tangan menghadap keatas, sedangkan punggung tangan berada dibawah ( biar tidak jadi hitam gitu ).

Lеbіh tеrlіhаt kеrеn

Penampilan seorang biker akan nampak lebih keren dan macho karena penggunaan sarung tangan ini. Bagi seorang cowo biasanya memilih warna sarung tangan hitam atau senada dengan warna motornya, sedangkan cewe, khususnya yang cabe cabean lebih suka memilih sarung tangan yang bermotif warna warni, belang belang dan berenda.

Baca yang menarik lainnya Pеrеngkараn wаjіb уаng hаruѕ dіраkаі раrа bіkеr kеtіkа bеrkеndаrа

Sudah tahu kan manfaat apa saja yang bisa kita peroleh jika menggunakan sarung tangan ketika sedang berkendara. Ingat pastikan anda selalu memperhatikan keselamatan anda dalam berkendara agar jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, minimal anda tidak terluka parah dan lain sebagainya.


Post a Comment for "Inilah Manfaat Memakai Sarung Tangan Bagi Seorang Biker"