-->

Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Ninja 250 SE LTD

Kаwаѕаkі Mоtоr Indоnеѕіа - diawal tahun baru 2016 ini PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI secara resmi mengeluarkan model motor terbarunya yakni The New Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited atau disebut juga dengan Kawasaki Ninja 250 SE LTD.

Pada model terbarunya ini kawasaki hanya melakukan pembaharuan dari produk sebelumnya yakni pada bagian kaki kaki, aksesoris, warna dan beberapa instrumen lainnya.

 ini PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI secara resmi mengeluarkan model motor terbarunya Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Ninja 250 SE LTD


Perubahan pada bagian kaki kaki yakni ban dengan model yang lebih baru ini tentu akan memberikan performa cornering serta kecepatan yang lebih tinggi serta tampilan yang racing abis. Pada bagian roda depan kawasaki model terbaru ini dari yang semula menggunakan ban bertype bias - ply diganti dengan ban bertype radial. Ban type ini dipercaya mampu mendatangkan banyak keuntungan serta performa didalam berkendara yang lebih baik.

Begitupun dengan grip yang ditingkatkan dari yang semula berukuran 140mm menjadi 150mm dimana hal ini akan mampu memberikan serapan terhadap guncangan yang lebih baik.

Pada bagian velg depan pun juga dibekali dengan peningkatan dari yang semula berukuran 2.75 naik menjadi 3.00, namun untuk ukuran velg pada roda belakang masih tetap tidak dilakukan perubahan apapun yakni 4.00.

Adapun aksesoris yang ditambahkan pada model ini dantaranya adalah sebagai berikut :


  • Pеnаmbаhаn frаmе ѕlіdеr.
  • Wіndѕсrееn уаng lеbіh tіnggі.
  • Sіnglе ѕеаt соvеr.

Terdapat dua pilihan warna yakni Lime Green dan juga Metallic Raw Graystone dan harga yang ditawarkan dari motor baru kasawaki 250cc ini untuk OTR jakarta adalah Rp 68.600.000 an.

 ini PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI secara resmi mengeluarkan model motor terbarunya Kawasaki Indonesia Resmi Luncurkan Ninja 250 SE LTD


Baca juga : Sреѕіfіkаѕі dаn hаrgа Yаmаhа R6 tеrbаru

Nah apakah anda berminat untuk memiliki motor yang sangat sporty dan racing look ini ?. Silahkan mulai diupgrade bagi yang sudah punya kawasaki lawas nya untuk dibelikan mоtоr Kаwаѕаkі Nіnjа 250 SE LTD.


LihatTutupKomentar