Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nissan Grand Livina Pincang Setelah Di Tune Up

Mеѕіn Pіnсаng memang menjadi problem banyak pemilik kendaraan bermotor khususnya mobil karena kondisi mesin yang pincang tentu membuat performa mesin menurun. Dan yang lebih parah lagi nanti akan dapat merusak bagian bagian penting lain didalam sistem engine mobil.

 memang menjadi problem banyak pemilik kendaraan bermotor khususnya mobil karena kondisi m Nissan Grand Livina Pincang Setelah Di Tune Up
ѕumbеr : nіѕѕаn.со.іd
Khusus artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman mengerjakan nissan grand livina yang setelah di tune up ( dibersihkan Trotle ) kemudian menjadi pincang.

Nah,pertanyaannya adalah apakah pembaca saat ini sedang mengalami hal yang demikian?.

Jawabannya adalah wajar,karena di mobil nissan,kebanyakan tidak memiliki memory untuk menyimpan data idle,sehingga setelah dilakukan pembersihan trottle mesin akan melakukan penyesuaian bukaan trottle dan terjadilah pincang tersebut.

Dan agar pincang di nissan grand livina ini hilang harus dilakukan setting ulang,karena di setiap bengkel resmi terdapat alat yang disebut CONSULT yang fungsinya untuk menangani serta menganalisa sistem didalam mobil. Dan dengan bantuan consult ini tidak  membutuhkan waktu yang lama untuk meresetnya,kemungkinan sekitar 10 hingga 15 menit selesai.

Aраkаh bіѕа dі rеѕеt ѕесаrа mаnuаl ?

Oh,tentu bisa,semua unit mobil memiliki setingan setingan tersembunyi untuk mengatasi problem tertentu. Pedal gas dan kunci kontak adalah yang menjadi fokus utama melakukan reset.
Kita menggunakan variasi 3-5-7-10 dalam tiap injakan pedal guna melakukan setting / reset.

namun untuk trik meresetnya secara detail silahkan kalian baca artikel berikutnya dibawah ini yang berjudul :

Baca juga : Cаrа rеѕеt ECU rрm mоbіl nіѕѕаn nаіk turun ѕеtеlаh tunе uр


Post a Comment for "Nissan Grand Livina Pincang Setelah Di Tune Up"