Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resiko Motor Matik Pakai Ban Besar

Mоdіfіkаѕі - memang salah satu kegiatan anak motor yang sangat mengasikkan adalah memodifikasi baik komponen maupun tampilan sepedah motor agar terlihat lebih keren dan gahar.

Dan salah satu point modifikasi kendaraan bermotor salah satunya adalah menganti kaki kaki motor berupa pengubahan ban standard menjadi lebih besar ataupun lebih kecil. Dan saat ini yang paling populer adalah menggunakan ban besar untuk kendaraan roda dua,termasuk pecinta motor matik pun mulai menggunakan ban gambot ini untuk dipasangkan ke tunggangannya.

 memang salah satu kegiatan anak motor yang sangat mengasikkan adalah memodifikasi baik ko Resiko Motor Matik Pakai Ban Besar


Namun tahukah anda ada resiko yang bisa anda tanggung bilamana memaksakan motor matik yang memakai ban lebar seperti kerusakan CVT, terlebih pada komponen V belt nya.

Kenapa bisa begitu ?, karena sudah jelas bahwa pabrikan melakukan pengujian dan pengukuran dimensi V belt ini dengan menggunakan ban standard bukannya ban besar, dan jika anda mengganti ban dengan yang lebih besar tentu akan membuat beban lebih berat dan resiko rusaknya V belt serta CVT semakin besar.

Baca juga : Kеtаhuі реnуеbаb rрm mоbіl tіdаk bіѕа lаngѕаm

Nah, jadi bila motor matik kesayangan kalian setelah menggunakan ban besar sering keluar masuk bengkel karena ada masalah pada bagian V belt ataupun CVT nya ( termasuk bunyi ngik ngik ) jangan heran ya.


Post a Comment for "Resiko Motor Matik Pakai Ban Besar"