Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sudah Di Spooring Tapi Mobil Masih narik

Sudаh ѕрооrіng tарі mоbіl mаѕіh nаrіk - Pernahkah anda memiliki mobil yang narik kekiri atau narik ke kanan ketika dikendarai. Bahkan telah dikalukan tindakan spooring,akan tetapi mobil masih narik kekiri bila di kendarai?.

Menjengkelkan memang bila memiliki kendaraan yang demikian,namun yang pasti narik kiri pada mobil tersebut ada sebabnya dan banyak faktor yang dapat mempengaruhi mobil narik kekiri. Jadi sebelum melakukan tindakan spooring anda harus memperhatikan hal hal kecil berikut ini :

 Pernahkah anda memiliki mobil yang narik kekiri atau narik ke kanan ketika dikendarai Sudah Di Spooring Tapi Mobil Masih narik
іluѕtrаѕі gаmbаr mоbіl kіjаng іnnоvа

Aраkаh mоbіl реrnаh dіtаbrаk dаrі ѕаmріng ?

Ketika mobil ditabrak,terlebih bila ditabraknya dari samping sudah tentu dapat berpengaruh pada bengkoknya kaki kaki mobil seperti kampak,sehingga di spooring setengah mati pun tidak bisa sembuh. Gantilah kampak yang bengkok terlebih dahulu sebelum di spooring.

Aраkаh mоbіl реrnаh mаѕuk lubаng bеѕаr dеngаn kесераtаn tіnggі ?

Kasus ini hampir sama dengan point diatas,yakni rusaknya kampak karena terantuk lubang. Gantilah kampak yang bengkok sebelum di spooring.

Aраkаh vеlg mоbіl аndа mоdеl vаrіаѕі dаn dеngаn tеlараk bеѕаr ?

Bila benar anda memakai velg variasi ( bukan standard bawaan ) terlebih lagi memiliki telapak ban yangbesar maka sudah pasti kecenderungan narik ke sisi kiri lebih besar. Biasanya kalau kasus yang seperti ini tehnisi spooring hanya mengakali camber dan caster saja. Namun bila penyetelan tidak benar menyebabkan ban makan luar atau makan dalam.

Ingаt, bаn tеrtеntu аdа уаng mеmіlіkі kесеndеrungаn nаrіk kіrі !!

Coba ingat ingat kembali apakah problem mobil narik kiri anda terjadi setelah melakukan penggantian ban?,bila iya,bisa jadi karena anda memakai ban yang memiliki kecenderungan narik kiri seperti ach**es,G* R***al type tertentu dll ( mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan merk karena tidak etis ).

Kadang kala ada tehnisi spooring yang tidak mengerti kasus seperti ini dan menyerah untuk mengerjakannya ( dikerjakan asal asalan ).

Biasanya yang tahu akan langsung diakali posisi cambernya sebanyak minimal 1 derajat ke kanan. Namun bila sudah dikerjakan sesuai prosedur masih saja narik kekiri,cobalah untuk mengganti merk dan type ban yang standard.

Pаѕtіkаn rеm dераn tіdаk lеngkеt аtаu mасеt

Sebelum melakukan spooring biasanya dilakukan pengecekan kaki kaki termasuk putaran roda. Bila pada salah satu sisi terdapat rem yang mact maka sudah pasti akan narik ke sisi tersebut.

Nah itulah tadi beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan spooring agar mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan nantinya. Sayang kan bila kita sudah keluar uang banyak untuk pengerjaan spooring namun hasilnya masih saja tetap narik kiri?.


Post a Comment for "Sudah Di Spooring Tapi Mobil Masih narik"