Sejarah aki GS Astra



Sеjаrаh аkі GS Aѕtrа-Merk dagang GS battery awal tercipta dari nama seseorang yang pertama kali mendirikan PT.GS BATTERY. Beliau bernama lengkap Genzo Shimadzu. Pt.GS sendiri awalnya berdiri di Jepang pada tahun 1920. Dan sampai akhirnya PT.GS BATTERY ada di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1974 dan 70 karyawan yang dimilikinya. Untuk di Indonesia sendiri PT.GS BATTERY ada di Sunter dan Karawang.

Itu mungkin sepenggal riwayat tentang aki GS. Untuk lebih jelasnya kita bahas aki GS nya langsung,seberapa besar si perfomancenya. Yang pertama perlu diketahui aki GS ada 3 jenis,apa sajakah ketiga jenis tersebut?yuk langsung dibahas aja. Aki GS Astra dibagi menjadi 3 jenis yaitu: GS Maintenance Free,GS Hybrid dan GS Premium.

GS Mаntеnаnсе Frее

Akі GS Aѕtrа раlіng сосоk untuk mоbіl аndа,kаrеnа dіlеngkарі dеngаn fіtur-fіtur уаng dараt mеnunjаng аktіfіtаѕ bеrkеndаrа аndа. Fіtur-fіtur уаng dіmіlіkі аkі GS Aѕtrа аntаrа lаіn ѕеbаgаі bеrіkut.

Teknologi Warer trap filter design,membuat aki Mf GS Astra tidak memerlukan penambahan air aki,sehingga menghemat waktu dan biaya perawatan.

Teknologi Advanced lead calcium,memastikan mobil anda mudah dihidupkan bahkan cocok untuk kondisi mesin masih dingan. Dan adapun keunggulan aki MF GS ASTRA.
- Tangguh untuk iklim tropis Indonesia
- Tanpa perawatanm
- Daya start tinggi
- Bebas korosi

GS Hуbrіd



Keunggulan:
- Minim perawatan
- Siap pakai
- Indikator elektrolit

Aki jenis ini memerlukan penambahan air aki. Untuk perawatanya ,jaga kondiisi air aki agar tetap stabil. Jika air aki dibawah garis low sel-sel didalamnnya akan kering dan mengakibatkan berkurangnya umur aki.

GS Prеmіum

Aki jenis ini untuk pertama kalinya masih kosong,belum ada air zuurnya. Untuk bisa digunakan perlu diisi air zuur terlebih dahulu. Kemudian dicas selama kurang lebih 10-15 menit.

Keunggulan :
- Kulitas terpercaya,kuat dan awet
- Aki lngsung bertenaga maksimal seteah diisi accu zuut
- Menjadi pilihan utama hampir seluruh produsen kendaraan bermotor di indonesia.





Post a Comment

0 Comments

Close Menu