-->

Harga dan Pilihan Per Kopling Motor Terbaik

Harga dan Pilihan Per Kopling Motor Terbaik Harga dan Pilihan Per Kopling Motor Terbaik

Pasti nya kalian sudah mengetahui nya mengenai peran pada per kopling ini, pada pilihan per kopling terbaik ini bisa membuat motor mampu menjajaki peforma yang cukup tinggi dari yang sebelum nya, sehingga tarikan yang tadi nya loyo, kini bisa menunjukan peforma motor yang lebih baik.

Banyak orang yang suka dengan modifikasi motor, seperti hal nya agar motor yang mereka miliki tarikan nya lebih ganas dibandingkan dengan tarikan yang sebelumnya. Banyak dari para biker yang meningkatkan performa motornya yaitu dengan cara mengganti per kopling.


Ada sebagian dari biker yang mengganti per kopling nya dari per kopling motor lain. Yang pastinya untuk meningkatkan performa motor itu sendiri. Namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas per kopling racing atau aftermarket terbaik, yang bisa diterapkan pada motor kesayangan kita.

Per kopling yang baik juga dapat membantu proses perpidahan gigi menjadi lebih sempurna, tanpa melewati proses “selip”. Di bawah ini ada 10 produk per kopling terbaik yang bisa kalian pilih, beserta harga nya, sehingga bisa memudahkan dalam memilih per kopling terbaik. Untuk itu, mari kita simak satu persatu.

BRT


Pertama ada dari BRT, pada per kopling yang satu ini memang salah satu per kopling yang sangat fenomenal, karena pada per kopling BRT ini terbuat dari bahan SWOT, semacam material serat baja yang karbonnya digunakan untuk bahan per klep.

Per kopling BRT ini sudah dirancang 10% lebih keras. Memiliki kandungan serat karbon yang lebih tinggi.

harga — Rp200.000 - Rp400.000

Daytona


Per kopling yang satu ini juga tidak kalah populer dengan per kopling diatas. Karena pada per kopling Daytona ini terbuat dari bahan baja.

Sehingga penggunaan per kopling ini akan membuat kampas kopling pada motor lebih awet. Nah, untuk kalian yang belum mengetahui ciri dari kampas kopling motor habis, silakan baca juga di bawah berikut.


Produk Daytona ini, bisa juga dipakai untuk berbagai motor bebek, dan juga untuk motor sport. Untuk harga nya berkisaran,

harga — Rp170. 000 - Rp200.000

KTC


Per kopling satu ini yang sering digunakan. Pada per kopling KTC ini akan membuat tarikan motor yang lebih impresif.

Biasa nya per kopling ini yang paling sering digunakan untuk harian, mungkin karena harga nya yang cukup terjangkau yaitu sekitar,

harga — Rp55.000 - Rp100.000

Faito


Produk FAITO ini juga sudah sering digunakan oleh para bikers, perlu kalian ketahui per kopling ini buatan malaysia, yang katanya setara dengan produk jepang.

Menurut referensi yang saya dapatkan, ketahanan per kopling ini juga lebih lama. Untuk harga nya sekitar,

harga — Rp80.000 - Rp150.000

TDR Racing


Tentu sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini dalam dunia modifikasi motor tanah air. Per kopling TDR ini telah di desain lebih keras dibandingkan dengan yang standard.

Pastinya akan membuat tenaga motor dapat meningkat. Per kopling TDR Racing ini tergolong global, alias sudah banyak pilihan. Untuk motor sport, motor bebek, dan juga motor batangan.

harga — Rp75.000 - Rp150.000

Kawahara


Ini juga salah satu produk part aftermarket yang akan gampang kalian temui di toko aksesoris motor terdekat.

Produk kawahara ini juga telah banyak digunakan oleh para pecinta modifikasi, yang tentunya bertujuan agar tarikan motor akan lebih yahud.

harga — Rp80.000 - Rp150.000

CLD


Untuk per kopling berikut nya ini memiliki tiga type sekaligus. Yaitu memiliki Medium, New Kompetisi, dan juga Road Race.

Type Medium sendiri memiliki sifat daya pada bagian pegas nya yang lebih soft, jika dibandingkan dengan New Kompetisi dan juga Road Race.


Produk CLD ini memiliki bahan baja batangan, dan juga diameter pada bagian per kopling nya yang lebih kecil.

Untuk daya pegas nya 10% cukup keras dibandingkan dengan yang standard nya, yang cocok untuk berakselerasi. Harga per kopling ini dibanderol,

harga — Rp70.000

B-Pro


Mengenai per kopling berkualitas, B-Pro Racing part bisa menjadi pilihan bagi pecinta balap. B-Pro Racing yang merupakan brand asli Indonesia yang juga produksi Indonesia menyediakan per kopling berkualitas untuk balap.

Menggunakan bahan dari Vanadium yang merupakan jenis logam mulia terbaik untuk per. Saat ini per kopling B-Pro Racing tersedia untuk semua jenis motor yang ada di Indonesia.

Sementara untuk harganya sendiri terbilang cukup murah, yaitu antara,

harga — Rp55.000 - Rp85.000

HRP


Per kopling selanjutnya dari produk HRP, yang paling cocok buat motor harian maupun untuk motor spek korek. HRP menawarkan produk yang sering dicari oleh para mekanik drag bike.

Karena pada per kopling ini yang lebih keras, dibandingkan dengan yang standard, yang memiliki tinggi pegas, dan juga diameter lir per yang cukup besar.

Per kopling racing HRP hadir untuk berbagai jenis motor, baik sport maupun bebek. Sangat serasi untuk menemani kampas kopling yang juga type kompetisi.

harga — Rp100.000 - Rp200.000

Inspiro


Per kopling yang terakhir ada dari produk INSPIRO. Ini juga salah satu merk yang mudah ditemui dipasaran.

Menurut referensi yang saya dapatkan, biasanya kelebihan pada per kopling yang satu ini yaitu pada saat buka tuas kopling sedikit saja, motor langsung ngacir.

Gentakan nya pun yang sangat impresif. Untuk harganya sendiri sekitar,

harga — Rp160.000 - Rp100.000

Itulah beberapa per kopling terbaik untuk meningkatkan performa motor kalian. Sebelum memilih per kopling, ada baiknya pilihlah per kopling yang sesuai dengan kebutuhan pada motor kita.


Sehingga akan memberikan akselerasi yang cukup mumpuni. Semoga bermanfaat, keep safety riding!

LihatTutupKomentar