Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Helm Full Face Shell Kecil

 pada artikel kali ini kita akan membahas helm lagi nih Rekomendasi Helm Full Face Shell Kecil

Halo Bros, pada artikel kali ini kita akan membahas helm lagi nih, yaitu rekomendasi helm yang mempunyai shell kecil, mungkin cocok untuk kalian yang suka mengeluh helmnya sering kebesaran.


Rekomendasi ini bersifat subjektif ya, jadi kalo ada yang mempunyai saran lain bisa tulis di kolom komentar. Langsung saja berikut beberapa helm tersebut.

KYT R10


Kenapa KYT R10? Karena helm ini dilihat secara kasat mata sudah menunjukan bahwa shell helm ini mempunyai bentuk yang kecil.

Selain itu, harga yang murah dan banyak varian motif bisa kalian pertimbangkan untuk dibungkus.

ARAI RX7X


Sudah bukan keanehan jika banyak orang berbadan kecil dan mempunyai budget yang lumayan lebig memilih ARAI RX7X untuk mereka pakai saat riding.

Helm buatan jepang ini terkenal mempunyai shell yang kecil dan shape yang khas diantara helm-helm lainnya. Selain itu helm ARAI ini terkenal nyaman dikalangan penggunanya.

RSV FF500


RSV FF500 helm buatan dalam negeri yang sudah mempunyai sistem EQRS. Dengan range harga di bawah 1 jutaan ternyata juga mempunyai shell yang relatif kecil serta busa yang fit ke kepala menekankan helm ini layak untuk dibeli.

ZEUS SZ811


Helm yang dibuat di Vietnam ini patut dilirik untuk kalian yang merasa mempunyai badan kurus dan membutuhkan helm bershell kecil.

Shell helm ZEUS SZ811 ini terbilang cukup kecil dan tentu mudah didapatkan di toko helm terdekat. Untuk harga ZEUS SZ811 ini berkisar Rp 600-800 ribuan.

KYT TT COURSE


Helm yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta helm ini, ternyata mempunyai shell yang kecil.

Bahkan direkomendasikan untuk naik size bagi kalian yang ingin mendapatkan kenyamanan saat memakainya. Bagaimana? Tertarik untuk meminangnya?


Well, itulah beberapa rekomendasi helm yang mempunyai shell kecil, dijamin ocok buat kalian yang mempunyai badan kurus ataupun kecil.

David Sigalingging
David Sigalingging Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca!