Bahaya Alat Steam Saat Cuci Motor Sampai Merusak Cat!

Bahaya Alat Steam - Saat mencuci motor terkadang kita menginginkan hasil yang maksimal, maka dari itu penggunaan alat cuci motor menjadi solusi terbaik. Alat steam memang memiliki keunggulan terutama dari segi daya semprotnya yang kencang, alhasil kotoran yang membandel bisa rontok terkena air bertekanan dari alat cuci motor ini.

Bahaya Alat Steam Saat Cuci Motor

 Saat mencuci motor terkadang kita menginginkan hasil yang maksimal Bahaya Alat Steam Saat Cuci Motor Sampai Merusak Cat!
Alat Steam

Kendati banyak kemudahan dan kelebihan alat steam motor, tetap saja kita harus berhati-hati saat menggunakannya. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menyemprotkan air ke bodi motor, salah satunya resiko cat motor mengelupas terkena air bertekanan tersebut. Bahaya alat steam motor memang tidak main-main dan bisa saja merusak tampilan bodi sepeda motor.

Lantas ada tidak sih cara mengatasi hal tersebut? Brosis tetap bisa menggunakan alat cuci motor tersebut dengan catatan tetap memperhatikan tekanan air yang digunakan, atur keran tekanan jangan terlalu kencang. Pakailah ukuran standar dan gunakan kanebo sebagai bahan pembersih kotoran yang melekat.

Lebih daripada itu pakailah sabun khusus cara mencuci motor sendiri di rumah tersebut semoga dapat memudahkan kita dalam membersihkan si kuda besi kesayangan.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu