Begini Kronologi Terceburnya Sebuah Mobil Ke Kali Rolak Songo


- Baru-baru ini ada kejadian sebuah mobil yang tercebur ke Rolak Songo. Diketahui jumlah penumpang di dalam mobil tersebut berjumlah 2 orang diantaranya Supo (50) dan Helmi Abdillah (8).

Kejadian ini bermula ketika Supo ingin memundurkan mobilnya namun salah memasukkan speed/gigi hingga membuat mobil malah berjalan maju. Saat itu mobil diparkir mengarah ke selatan di tepi pagar sungai. Kesalahan memasukkan speed/gigi ini lantas membuat mobil yang di kendarai Supo dan Helmi Abdillah tercebut ke sungai.

"Selesai makan kupang mobil distater yang posisinya menghadap ke selatan tepi pagar sungai," kata AKP Sugiarto Kapolsek Tarik dikutip dari laman beritajatim.com.
Menurut salah satu warga, mobil tersebut datang lalu parkir untuk membeli makanan. Setelah itu, pengemudi akan mundur tapi salah masuk gigi lalu mobil "loncat" ke sungai.

Setelah beberapa saat setelah mobil tercebur, warga langsung menyelamatkan Helmi keluar dari mobil tersebut ke tepi sungai. Saat akan menyelamatkan Supo, air deras membuat mobil terseret dan hanyut.

Helmi, korban selamat dari kejadian tersebut masih dirawat intensif di RS Emma, kecamatan Magersari, kota Mojokerto.

Erlinda, staf bagian administrasi RS Emma membenarkan korban kejadian tersebut menjalani proses perawatan di RS Emma. "Iya benar, korban masih di sini." Imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu