Hadapi Rivalnya, Nissan Hadirkan Serena Nismo


- Sebelum berhadir di acara Tokyo Motor Show 2017 pada tanggal 27 Oktober - 5 November 2017 di Tokyo, Jepang. Nissan dikabarkan sedang mempersiapkan dirinya untuk menghadirkan varian terbaru mobilnya bersama dengan NISMO ( Nissan Motorsport International). Salah satu varian terbarunya yaitu Nissan Serena Nismo.

Nissan Serena termasuk mobil yang diminati masyarakat Indonesia, apalagi kehadirannya dengan tampilan baru yang sporty dan racy ala Nismo pasti membuat mobil ini jadi idaman.

Langkah Nissan Menghadirkan Serena Nismo ini untuk menghadapi rivalnya yang membuat "duet maut" dari Toyota yaitu Toyota Voxy dan Toyota Noah GR Sport.

Nissan Serena Nismo menganut tema MPV Sporty dan mewah. Untuk itu ditancapkan Front Lip Spoiler, Side Skirts, Rear Spoiler with Rear Side Spoiler yang membuat tingkat aerodinamis mobil ini tinggi.

Dibalut dengan warna two tone hitam putih dengan paduan aksen warna merah membuat tampang Serena Nismo ini lebih sporty dan tak luput juga lebih sangar.

Bagian kabin didesain untuk menembak sisi kenyamanan berkendara. Terutama supaya lebih betah di dalam mobil saat melakukan perjalan bersama keluarga tercinta.


Untuk mendukungnya, bagian kaki-kaki Serena Nismo dibekali dengan suspensi kuat dengan tujuan handling dan stabilitas berkendara yang lebih baik. Agar lebih terkesan sporty, pada muffler atau knalpot Serena Nismo dibalut stainless steel mufler.

Karena pihak Nissan tidak memaparkan informasi tentang sektor mesin Serena Nismo, diduga perubahan pada Nissan Serena Nismo ini sepertinya hanya dilakukan pada sektor bodi dan interiornya saja. Untuk dapur pacu kemungkinan masih menggunakan mesin standard seperti pada varian standardnya.

Galeri Foto Nissan Serena Nismo
Klik Gambar untuk ke gambar selajutnya

Bagaimana.? Keren kan..

Sekian dari fz tentang Nissan Serena Nismo terbaru, semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu