Intip Mobil Keren Harga 2,3 Miliar Milik Nikita Mirzani


- Nikita Mirzani, ya.. Mbak Nikita. Fz akan bahas mobilnya, bukan mbaknya ya wkwk.

Nah, mobil yang menjadi pilihan dan andalan artis yang satu ini jatuh kepada sebuah mobil keren berkelir hitam berpenampilan garang juga mewah. Nama mobilnya siapa.?

Mercedez-Benz S400.!

Dengan bandrol yang mencapai Rp.2,3 miliar tentu tersemat berbagai fitur mumpuni di dalam mobil ini.

Seperti di sektor dapur pacu, Mercy S400 ini berkubikasi 2.996 cc, daya maksimum 245 kW atau sekitar 333 HP (Horse Power) dan torsi maksimum hingga 480 N.

Dari 0-100 km/h mobil ini hanya membutuhkan waktu 6,8 detik saja. Mobil ini juga mampu melesat hingga....

250 km per jam.!

Wushhh....!! Ini dia yang sedang kita bicarakan.


Konsumsi bahan bakarnya sekitar 7,9-7,5 I/100 km atau sekitar 12 km perliter.

Ramah lingkungan gak mobil ini.? Pasti. Emisi karbon dioksida dari mercy S400 hanya 157-147 g/km.

Di bagian interior memiliki fitur segudang, dari fitur entertainment sampai safety atau keselamatannya sangat memanjakan pengendara juga penumpangnya.

Seperti fitur entertainment yang lengkap mulai dari layar sentuh yang beresolusi tinggi, TV tuner digital untuk penumpang bagian belakang.

Tempat duduk depan dan belakang yang dapat diatur secara elektronik, Memory function untuk merekam posisi duduk yang nyaman, kursi yang disematkan pegas fullmaflex dan busa yang empuk.

Untuk mendukung keselamatan pengendara juga penumpang, disematkan fitur keselamatan seperti Airbag sisi samping juga bawah, rem ABS, Active Parking Assist (untuk parkir), Acceleration Skid Control (meminimalisir mobil tergelincir).

Mobil ini dikatakan mampu berjalan walaupun bannya dalam keadaan kempes. Nah, fz gak tau kempes satu aja atau kempes semua tapi tetap bisa jalan dengan aman gitu. Yang pasti bisa dipakai sampai ke bengkel kan lumayan.

Sistem wipernya menggunakan sensor hujan. Jadi kalau hujan aktif sendiri gitu.

Agar visiblitas saat berkendara malam lebih, mobil mewah ini menggunakan LED untuk sistem penerangannya.

Selain untuk meningkatkan visiblitas, LED juga lebih hemat energi.

Nikita mengupload foto mobil mewahnya tersebut ke akun instagram miliknya. Yang mau follow, follow @nikitamirzanimawardi_17.

Foto yang diunggahnya bercaption "Banyak rezeki yang saya dapat. Selain rumah baru buat anak-anak saya, pas di hari ulang tahun, eh ada mobil baru juga. Terima kasih Tuhan. Happy me. PS: beli sendiri, pakai duit sendiri,".

Beli sendiri, pakai duit sendiri. Ini kata-kata yang bisa kita terapkan ke kehidupan.

Lah iya kan?

Dari pada beli yang keren, tapi duit orang. Ups, jangan sampai terjadi sama kita semua ya bang. Tetap syukuri segala yang diberikan tuhan dan selalu berusaha untuk jadi yang terbaik.

Oke sekian dari fz, semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu