Kecepatan Mobil Listrik ini Melebihi Jet Tempur SUPER FAST!

 Pininfarina Batista bakalan melepas mobil hypercar bertenaga listrik dengan kecepatan mel Kecepatan Mobil Listrik ini Melebihi Jet Tempur SUPER FAST!
Mobil Listrik
Pininfarina Batista bakalan melepas mobil hypercar bertenaga listrik dengan kecepatan melebihi Jet Tempur F-16 fast pokoke rek.

Baca Juga: Tips dan Cara Mengemudi Jarak Jauh Agar Tidak Ngantuk Dijamin Melek Bro!

Sebelumnya jet darat ini juga sudah dikenalkan di ajang Geneva Motor Show 2019 kemarin.

Dibekali mesin berkecepatan 180 mph, mobil listrik ini sudah sangat mengerikan buat digeber dijalan umum Bro! Selain itu pembagian tenaga mesin yang terpisah dalam 4 bagian di setiap rodanya.

Baca Juga: Wajib Simak Tata Cara Merawat Mobil Diesel yang Benar

Lebih daripada itu Pininfarina Batista yang sudah menggendong mesin bertenaga 1.900 tenaga kuda ini juga mampu berakselerasi dari 62 mph hanya dalam 2 detik artinya hanya butuh waktu 2 detik saja mobil mampu melaju dikecepatan 100 Km/Jam.

Rekor hebat yang melampaui kecepatan mobil balap F1 dengan selisih tipis 2 mph (60 mph), oleh karena itu CEO Automobili Pininfarina Michael Perschke launching pertama yang akan dilakukan pada mobil berkecepatan maksimum 217 mph atau 350 km/jam. Hal ini dilakukan untuk keaamanan pengguna di jalanan umum.

Baca Juga: Udah Coba? Cara Mudah Mengatasi Mobil Mogok di Jalan

Produksi 150 mobil akan digencarkan dan siap dipasarkan pada tahun mendatang (2020). Sementara soal harga jet darat ini dibanderol $2.5 juta atau Rp35 Miliar, dengan jumlah pesanan sudah mencapai 40% dari keseluruhan produksi. Lebih daripada itu untuk kawasan Amerika Serikat sudah digalakan sekitar 70%.

Baca Juga: Udah Tahu, Apa Perbedaan Angin Ban Nitrogen dan Biasa?

Bagaimana Brosis tertarik untuk memboyong mobil listrik besutan Pininfarina Batista...

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu