Kekuatan Bodi Mitsubishi Xpander? Simak Video Berikut!


- Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil truk Fuso dan Mitsubishi Xpander. Videonya sempat viral di media sosial karena membuat penasaran dan menimbulkan pertanyaan bagaimana kualitas dari MPV terbaru itu.

Setelah melihat video kecelakaan tersebut, warganet dibuat kagum karena Mitsubishi Xpander tersebut hanya mengalami penyok-penyok pada bagian bodinya. Terlihat juga jika kaca depan tidak pecah.

Melihat hal ini, lantas membuat pihak Mitsubishi angkat bicara menanggapi kejadian ini. Intan Vidiasari Head of Public Relations PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan "Mitsubishi XPANDER sudah dilengkapi dengan sistem keamanan pasif dan aktif untuk keamanan pengemudi dan penumpangnya."

Xpander disebut menggunakan teknologi RISE Body atau Reinforced Impact Safety Evolution dan Side Impact Beam untuk melindungi penumpang dan meminimalisir kerusakan saat terjadi kecelakaan tabrakan dari sisi samping mobil.

Berikut videonya :

Mitsubishi Xpander Tertabrak
Truk Fuso menabrak Mitsubishi Expander di Jalan Teuku Umar (Arteri Tol Cibitung) . Kronologi truk dari arah Tol Cibitung diduga hilang konsentrasi menyebrang bantalan median jalan dan menabrak Mitsubishi Expander dari arah Lamerci (Lampu Merah Cibitung). Pengendara selamat tidak ada korban jiwa. Kejadian sekira pukul 09.57 WIB
Dikirim oleh Money.id pada 21 November 2017

Post a Comment

0 Comments

Close Menu