Kekurangan Press Velg Motor Peyang Harap Waspada

 Kelemahan atau kekurangan press velg motor yang sering ditanyakan calon konsumennya kepad Kekurangan Press Velg Motor Peyang Harap Waspada
Alat Press Velg Motor
Kelemahan atau kekurangan press velg motor yang sering ditanyakan calon konsumennya kepada pemilik bengkel jasa press velg motor peyang (Penyok).

Dibalik harga pres pelek motor yang murah yang menjadi salah satu kelebihannya, tentu saja di sisi lain juga memiliki kekurangannya.

Baca Juga: Resiko Telat Ganti Oli Mobil itu Bahaya!

Berikut beberapa diantaranya

Kekurangan Press Velg Motor

Hanya bisa diterapkan untuk kerusakan ringan saja, artinya benjolan velg tidak terlalu dalam dan tidak ada keretakan di titik tersebut.

Baca Juga: Cara Merawat Mobil Diesel yang Benar

Jika kondisi kerusakan sudah terlalu parah dan tetap dipaksakan bisa berakibat kecelakaan, karena velg motor bisa patah di jalan ketika menghantam lubang jalanan yang curam.

Hasil perbaikan press velg motor tidak maksimal, artinya tidak bisa kembali utuh sempurna seperti sediakala.

Baca Juga: Cara Merawat Kampas Kopling Agar Awet

Pasalnya hasil presisi sangat sulit didapatkan, kemungkinan dari alat press velg motor yang dipakai kurang menunjang atau dari segi kerusakan yang terlalu parah.

Handling motor bakalan tidak stabil lantaran kondisi velg yang kurang presisi, kurang nyaman walaupun di jalanan yang rata. Jika ingin tahu ciri-ciri velg motor peyang bisa memakai teknik ini.

Baca Juga: Penyebab Motor Ngelitik Lengkap dengan Cara Mengatasinya

Oke Brosis sekian dulu untuk ulasan tentang apa saja kekurangan press velg motor. Semoga menjadi pertimbangan dan jangan lupa mampir juga ke bahasan kelebihan press velg motor peyang yang bisa kamu jadikan solusi perbaikan si kuda besi.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu