Kelebihan Press Velg Motor Peyang ini Bikin Hemat Biaya

 menjadi pilihan banyak pengendara tak kala velg motor peyang atau penyok Kelebihan Press Velg Motor Peyang ini Bikin Hemat Biaya
Alat Press Velg Motor
Press velg motor menjadi pilihan banyak pengendara tak kala velg motor peyang atau penyok, di samping itu ada kelebihan press velg motor yang sulit didapatkan tak kala harus ganti pelek motor baru.
Biaya press velg motor yang cenderung lebih murah menjadi jawaban tak kala kondisi keuangan kurang bersahabat. Lebih lagi yang mengalami kerusakan bukan hanya velg saja, melainkan sampai ke komponen rangka dan segitiga yang ditotal bakalan bikin kantong kempes Brosis.

Bayangkan saja misalnya untuk harga velg motor matic itu sudah dikisaran Rp. 500.000 dibandingkan dengan biaya press pelek motor yang hanya mencapai kurang dari Rp. 100.000. Pastinya akan membuat banyak pengendara berpikir untuk membeli velg motor baru.

Baca Juga: Syarat Perpanjangan SIM C

Selain soal harga jasa press velg motor peyang yang murah, lantas apalagi sih kelebihannya?

Kelebihan Press Velg Motor

Beberapa keuntungan lainnya bisa juga dirasakan seketika itu, yaitu soal suku cadang kendaraan yang sudah pasti tersedia karena tidak butuh yang baru melainkan hanya butuh perbaikan.

Saat kita mengganti komponen kendaraan bermotor terkadang kita kesulitan untuk mendapatkan suku cadang yang sesuai dengan aslinya.

Baca Juga: Cara Membuat SIM C Baru

Kita harus menunggu beberapa hari dulu baru bisa mendapatkannya, oleh karena itu dengan melakukan perbaikan sudah menghemat anggaran serta waktu Brosis sekalian.

Hal yang terpenting jika ingin melakukan press ulang velg motor adalah melihat seberapa parah kerusakannya, selain itu harus dilihat juga dari jenis velg tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat SIM A Baru

Pasalnya antara velg palang atau racing itu berbeda karakteristiknya dengan velg jari-jari atau jeruji, velg racing dibuat dengan cara dicor dan velg jeruji dibuat dengan cara dipress.

Hal ini menunjukan bahwa untuk elastisitas lebih baik velg jari-jari ketimbang velg palang, oleh karena itu hati-hati ketika mau memutuskan untuk dipress.

Baca Juga: Penyebab Kerusakan Engine Mounting Mobil

Lebih daripada itu menanyakan garansi service juga tak kalah penting untuk garansi perbaikan yang memadai, sekian dulu ulasan tentang kelebihan press velg motor. Jangan lupa baca juga untuk kekurangan press velg motor peyang yang wajib Brosis ikuti juga.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu