Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

McLaren Senna Carbon Pack, Supercar Eksotis Namun Sadis


- Sesuai nama yang disandang mobil ini dari sang legenda Ayrton Senna da Silva yang merupakan pembalap mobil professional dari Brazil. Senna memiliki gaya balap yang dikenal "flamboyan" hingga disegani lawannya.

Karena itulah nama pembalap legenda itu dipatenkan dalam supercar McLaren yang berbasis Super Series McLaren 730S dan menetaskan penerus seri Ultimate Series P1 yaitu McLaren Senna.

Yang menarik dari supercar ini ialah seluruh bodi mobil yang menggunakan serat carbon tanpa ada kelir cat.

Bentuk bodi yang lekukannya khas ini, selain untuk memanjakan mata, tapi juga didesain untuk memecahkan angin dengan baik saat dipacu dalam kecepatan tinggi.

Untuk menambah kesan agresif dan aerodinamis, bumper, front wing dan hood McLaren Senna didesain ulang.


Bagian kaki-kaki McLaren Senna menggunakan velg dengan 7 palang yang terbuat dari serat karbon dengan pengunci dibagian tengah. Ini bertujuan agar kaki-kaki 10 kali lebih ringan.

Aksesoris berwarna kuning pada bagian eksterior membuat kesan mewah pada supercar ini.

Untuk bagian interior, jok balap, tampilan dashboard, kemudi, jahitan berwarna hijau dan kulit alcantara menyelimuti bagian interior McLaren Senna menambah kesan balap saat dikendarai.


Senjata McLaren Senna dapat memuntahkan tenaga hingga 800 HP dan torsi 800 Nm dan didukung dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

Post a Comment for "McLaren Senna Carbon Pack, Supercar Eksotis Namun Sadis"