Merk Oli Motor Termahal di Indonesia ini Harganya Fantastis!

Oli Motor Termahal - Beragam varian oli motor yang sudah beredar di pasaran Indonesia, mulai dari oli motor bebek dan oli motor sport sampai oli motor matic. Dari semua varian oli mesin motor tersebut, pernahkah terbesit di benak kita merk oli motor termahal apa yang pernah Brosis beli? Harga oli motor di pasaran Indonesia umumnya hanya dibanderol maksimal diangka Rp 300.000 an saja, jarang kita temukan yang harganya melebihi patokan tersebut. Oli motor Motul merupakan salah satu oli motor yang terkenal dengan harganya yang mahal, oli motor Motul ini dibanderol diangka Rp 390.000. Oli motor Motul 300V menjadi oli termahal di Indonesia yang umum kita ketahui. Lantas apa ada harga oli motor yang lebih mahal dari oli motor Motul tersebut?

Beberapa faktor yang mempengaruhi harga oli motor mahal seperti: kualitas material pembuat oli motor tersebut hingga performa oli terhadap mesin motor. Oli motor terbaik biasanya memiliki viskositas atau tingkat kekentalan yang baik bukan hanya dapat bekerja di suhu normal tetapi juga mampu bekerja di suhu rendah. Oli motor termahal juga biasanya diperuntukan untuk sepeda motor tertentu, misalnya saja oli motor balap. Oli motor jenis ini tentu sangat direkomendasikan karena untuk memacu mesin dan mampu bekerja lebih maksimal di atas penggunaan oli motor harian.

Lantas apa merk oli motor termahal di Indonesia?

Merk Oli Motor Termahal di Indonesia

 Beragam varian oli motor yang sudah beredar di pasaran Indonesia Merk Oli Motor Termahal di Indonesia ini Harganya Fantastis!
Merk Oli Motor Termahal di Indonesia

Oli motor termahal ini memang jarang kita temukan di pasaran onderdil sepeda motor pinggir jalan, hal ini karena harga oli motor tersebut yang begitu mahal. Maka tidak heran jika oli motor ini tidak begitu laku dikalangan pengguna sepeda motor harian, kalo dipikir-pikir buat apa beli yang mahal oli motor murah saja banyak tersedia dan hasilnya kurang lebih sama.

Pemikiran tersebut tentu tidak ada salahnya, hal ini karena diperuntukan untuk penggunaan motor biasa, bukan untuk kepentingan ajang balap. Lain halnya jika untuk oli motor balap, kualitas dan performa harus benar-benar diperhatikan. Oli motor yang memiliki performa bagus untuk mesin pasti bakalan dicari dan dipakai, tidak peduli dengan harga oli motor yang begitu mahal karena menjadi yang pertama sampai digaris finish adalah tujuannya.

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Motor Ngelitik

Oli motor termahal di Indonesia ini adalah oli motor Moty's, oli motor yang berasal dari negeri sakura Jepang ini memiliki kualitas yang sangat baik. Oli motor dengan kandungan Ester yang berkualitas bagus, sehingga oli motor Moty's ini sangat cocok digunakan diajang balap sepeda motor. Oli motor Moty's memang memilki kandungan yang lebih baik ketimbang oli motor Motul 300V, maka jangan heran kalo harga oli motornya begitu mahal dan tidak ramah dikantong masyarakat biasa.

Banderol atau harga oli motor termahal di Indonesia ini dipatok dikisaran Rp 550.000 per botol ukuran 1 liter. Harga Oli motor Moty's memang mahal tapi memiliki kualitas terbaik selama ini, oli motor setengah jutaan ini juga tersedia dalam varian oli motor 10W-40 untuk motor Yamaha dan Kawasaki serta oli 5W-30 untuk pengguna motor Honda. Bagaimana Brosis tertarik untuk merasakan sensasi pelumasan mesin terbaik khas motor balap ini? Harga oli motor di pasaran Indonesia saja sudah bikin geleng-geleng, bagaimana dengan harga oli motor termahal di dunia? Pastinya sangat menarik jika kita kupas di edisi berikutnya, salam otomotif. Baca Juga: Cara Mengatasi Motor Cepat Panas

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu