Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasang Dudukan Pelat Nomer Di Spakbor NMax - Keren Tapi Bahaya


- Asslamu'alaikum pemirsa fz apa kabar hari ini yaaa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalanankan rutinitas kita.

Sekarang, memasang dudukan pelat nomer di spakbor depan NMax disebut-sebut bahaya.

Kok bisa bahaya..?

Yaps, pada beberapa kasus kecelakaan khususnya pada pengendara Yamaha NMax yang menggunakan dudukan pelat nomer custom di spakbor depan.

Seperti yang dituturkan salah satu member grup Yamaha NMax, mari kita lihat.


Kalau dilihat-lihat, besi braketnya memang tipis banget ya. Bisa juga terbuat dari bahan yang tidak tahan karat secara di bagian spakbor depan sering terkena air hujan apalagi jika memang musim hujan.

Bukan hanya air, lumpur juga memperparah karat bukan.?

Nah yang bahaya begitu braket patah, braket langsung ngunci roda depan. Kebayang gak tuh pas lagi lari 60an kpj roda depan langsung ngunci. Gak lucu banget endingnya.

Setelah melihat kejadian seperti ini, apa kita harus mengurungkan niat untuk memasang dudukan pelat nomer custom di spakbor depan..?

Tetap saja dipasang.

Tapi, gunakan braket dengan bahan yang berkualitas, kuat, tebal dan yang pasti harus anti karat agar potensi patahnya braket pelat dapat dicegah. Jelas, harga pun menyesuaikan.

Beragam pilihan model braket pelat nomer yang keren juga berkualitas untuk spakbor depan di online shop atau di toko variasi terdekat.

Jadi, utamakan kualitas agar tampilan motor juga berkelas.

Sekian dari fz, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Pasang Dudukan Pelat Nomer Di Spakbor NMax - Keren Tapi Bahaya"