Pasang Kaca Film 3M? Awas Hati-Hati!


- Kaca film perlu dipasang pada kaca mobil. Selain untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang silau masuk ke kabin mobil, juga dapat menghalangi pandangan manusia dan membuat tampilan mobil lebih keren.

Sekarang anda ingin memasang kaca film dengan merk 3M? Sebenarnya kaca film 3M bagus gak sih? yuk sama-sama kita ulas di bawah ini.

Jawaban resminya, kaca film merk 3M bagus. Hanya saja, sekarang anda perlu berhati-hati untuk memasang kaca film. Kenapa? karena kaca film merk 3M ada yang beredar dengan merk palsu. Tentu yang asli dengan palsu akan berbeda kualitas bukan.?

Untuk mencegah kedapatan barang palsu, usahakan mencari tempat pemasangan kaca film yang memiliki alat yang dapat mengukur kualitas dari kaca film yang akan anda pasang ke mobil tersayang.

Kaca film asli 3M dapat menahan panas hingga 92%. Sedangkan yang palsu hanya dapat menahan panas hingga 25% saja. Bagaimana jadinya jika anda memasang kaca film palsu? belum apa-apa kaca film memudar warnanya, retak, bergelembung dan lain sebagainya.

Dari warna, dari warna juga akan terlihat perbedaan antara kaca film asli dengan palsu. Kaca film asli warnanya tidak terlalu gelap tetapi untuk menyerap panas dan ketahanan terhadap panas lebih baik. Sedangkan yang palsu warnanya cukup gelap tetapi kurang baik untuk menyerap panas dan ketahanannya terhadap panas juga kurang.

Untuk itu, sebagai konsumen, anda harus lebih teliti agar mobil tersayang terlindungi dan anda tidak mengalami kerugian akibat "barang palsu".

Sekian dari fz tentang kualitas kaca film, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu