Plat Nomor Sama, Toyota Fortuner Milik Setnov Dan yang Dijual Di Otosia Berbeda


- Toyota Fortuner kini menjadi bahan pembicaraan yang sedang ramai disosial media. Yap, hal ini terjadi karena adanya insiden kecelakaan yang menimpa ketua DPR yang kala itu mengendarai mobil Toyota Fortuner.

Saat plat nomor mobil yang mengalami insiden ditelusuri, ternyata Toyota Fortuner tersebut pernah dijual di situs jual beli mobil Otosia.com. Setelah diperhatikan dengan seksama ternyata ada beberapa perbedaan pada mobil tersebut. Apa saja? berikut ulasannya.

1. Tipe Mobil

Yaps, Fortuner yang mengalami insiden dengan mobil yang pernah dijual di otosia.com ternyata berbeda tipe. Tipe yang mengalami insiden merupakan tipe TRD Sportivo dan satunya non TRD atau tipe G.


Hal ini dapat dilihat dari stiker dan emblem TRD yang tersemat di front grille, side body dan rear body mobil fortuner yang mengalami insiden. Sedangkan yang pernah dijual di otosia.com non TRD karena tidak ada emblem dan stiker TRD Sportivo.

2. Part Mobil

Karena berbeda tipe, tentu ada perbedaan part yang menempel pada mobil. Seperti Front underguard pada bodi depan, Rear underguard, front grille atau kisi-kisi udara, emblem dan stiker TRD.

Untuk pelek mobil terlihat Fortuner yang mengalami insiden menggunakan pelek aftermarket.


Namun semua perbedaan tersebut hanya penilaian secara tampilan mobil yang tipe dan partnya berbeda secara bersamaan. Karena mobil tersebut bisa saja sudah dimodifikasi dari tipe G ke tipe TRD Sportivo dengan menambahkan part TRD Sportivo ke mobil tersebut.

Untuk memastikan jika mobil tersebut berbeda dengan cara melihat nomer mesin dan nomer rangka atau seri dari mobil tersebut. Dan lebih pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya. 

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu