Spesifikasi Dan Fitur-Fitur All New Yamaha Vixion R 155 VVA 2017


- Ea, hai pemirsa, jumpe lagi kite diacara bahas spesifikasi dan fitur-fitur yang tersemat di All New Yamaha Vixion R terbaru ini. Oh Vixion R, kenapa kau hadir disaat ku sudah memiliki Via (Vixion Advance)..? Huahaha. :v

Nah langsung saja fz sajikan data spesifikasi dari All New Yamaha Vixion R, Born From R15 and Live In The Supremacy.

Spesifikasi Detail All New Yamaha Vixion R 155 VVA

Dimensi


Mesin


Rangka


Kelistrikan


Yap, Vixion R ini dipersenjatai dengan mesin berkubikasi 155 cc dengan paduan Variable Valve Actuation (VVA), SOHC, 4 Valve, 6 speed yang mampu menghasilkan tenaga 14.2 kW (atau setara 19 HP) @10.000 RPM dan 14.7 Nm @8500 RPM. Disamping itu untuk mendukung larinya, pada sistem perpindahan disematkan teknologi ASC atau Assist Slipper Clucth agar perpindahan speed cepat namun tetap halus dan pastinya membuat kopling lebih ringan saat ditarik.

Berikut pilihan warna dari Vixion R 155 VVA. Klik gambarnya untuk ke warna selanjutnya.


Nah, sekarang beralih ke segmen fitur-fitur yang ada ada Vixion R, apa saja? yuk lihat..

Fitur-fitur All New Yamaha Vixion R 155 VVA

Variable Valve Actuation (VVA)
Fungsi VVA ini untuk membuat tenaga dan torsi dilontarkan secara maksimal dan merata disetiap putaran mesin saat motor digeber.

Assist Slipper Clucth
Teknologi terbaru ini juga disematkan pada New Vixion, fungi ASC sendiri untuk membuat kopling lebih ringan, perpindahan gigi yang halus dan akselerasinya yang cepat.

Full Digital Speedometer
Speedo yang lebih lengkap, informatif dan multifungsi plus dilengkapi dengan shift timing light agar memudahkan rider mendapat performa maksimal.

Lampu Depan dan Belakang LED
Nah, kalau beli All New Vixion atau Vixion R gaperlu lagi ganti-ganti lampu, karena udah pakai LED depan sama belakang, supaya visiblitas berkendara dimalam hari semakin maksimal. LED kalo hujan jalanan gak keliatan pak, ealah, kalo hujan gak direkomended untuk riding. Mending stop di warung kopi buat minum teh kan enak anget. :v

Aluminium Rear Arm
Vixion R disektor kaki-kaki terutama bagian armnya sudah menggunakan aluminium arm dengan model banana arm. Nah jadi gaperlu diganti lagi nih pake punya R15, Xabre atau sejenisnya.

Hazard Lamp
Nah, ini juga gaperlu beli flasher mobil lagi buat bisa nge-hazard. Vixion R sudah dilengkapi Hazard Lamp untuk keadaan darurat yang dialami ridernya.

Sporty Under Cowl
Yap, cover mesin bagian bawah dengan model terbaru dilengkapi dengan sirip-sirip agar lebih sporty dan keren dah pastinya.

Wide Tubeless Tire
Menggunakan ban besar agar traksi dan kestabilan saat berkendara lebih maksimal.

Nah.. Perpaduan antara mesin 155cc VVA dengan fitur-fitur terbaru yang disematkan pada Vixion R membuatnya lebih istimewa, komplit dan lebih asyik dikendarai. Untuk lebih jelasnya Vixion R berikut video Vixion R.

Untuk harga Vixion R OTR Jakarta update bulan September 2017 masih diangka Rp.28.000.000.
Nah itu saja dari fz untuk spesifikasi dan fitur-fitur Vixion R. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu