Tips Menggunakan Pelek/Rim Replika yang Aman


- Mobil, begitu disematkan pelek racing, sesaat setelah itu akan terlihat betapa gantengnya, sporty, keren dan trendy mobil kesayangan. Dibalik itu, tentu anda harus memperhatikan keselamatan saat menggunakan pelek racing. Khususnya pelek replika.

Pelek replika mempunya desain yang sama dengan pelek ori atau aslinya. Namun dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut fz ulas tips aman menggunakan pelek replika.

1. Pastikan dan Pilih Pelek Replika Berkualitas

Sebelum membeli pelek replika, sebaiknya telusuri terlebih dahulu referensi atau sumber-sumber yang menjelaskan atau mereview tentang merk dan kualitas sebuah pelek yang menjadi incaran anda.

2. Pengaturan Spooring dan Balancing Roda

Pengaturan Spooring dan Balancing roda harus diperhatikan agar saat berkendara lebih stabil dan tidak membuat komponen roda rusak.

3. Kombinasikan Antara Ban dengan Pelek Replika

Penggunaan pelek replika disarankan untuk menggunakan ban yang asli dan berkualitas tinggi. Tujuannya agar kinerja pelek replika dan ban maksimal dan membuat kestabilan berkendara terjamin.

4. Sesuaikan Cara Berkendara Anda

Pelek replika tentu tidak setangguh pelek bawaan mobil saat menghadapi berbagai jenis permukaan jalan. Tujuannya agar pelek replika tidak rusak dan tahan lama digunakan.

5. Selalu Memperhatikan Perawatan Pelek Replika

Pelek replika juga perlu diperhatikan perawatannya. Cukup dengan selalu memperhatikan tekanan udara di dalam ban secara rutin dan atur gaya berkendara anda.

Oke, sekian dari fz tentang pelek replika, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu