Wuling Hong Guang S3 Mobil SUV berbasis MPV


- Produsen mobil asal China, Wuling. Baru-baru ini telah menetaskan mobil barunya yang bernama Wuling Hong Guang S3. Nah Hong Guang S3 ini dibuat dengan mengambil basis dari MPV Wuling Confero S.

Dengan menggunakan basis dari Confero S, tentu Hong Guang memiliki kabin yang luas dan lega. Oh iya, Wuling Confero S ini sudah ada dibuat dan diluncurkan di Indonesia sejak bulan Agustus 2017 lalu.

Wuling Hong Guang pertama kali hadir di acara Auto Shanghai 2017. Hong Guang sendiri merupakan mobil pertama yang perdana menganut model SUV di Wuling.

Sektor dimensi, Hong Guang memiliki ukuran yang sama dengan Confero S, yakni dengan panjang 4.654 mm, lebar 1.731 mm dan tinggi 1.777 mm yang membuat bentuk kabin dan interiornya cukup luas.

Saat berada di dalam kabin Hong Guang, akan terasa kesan mewah dan keren karena paduan warna pada interior Hong Guang yang kalem. Makin mewah karena ditambah layar infotainment 8 inch di bagian dashboard Hong Guang.


Settingan bangku Hong Guang menganut sistem 2+2+3 dan dilengkapi dengan AC disetiap barisnya dan power outlet USB untuk mendukung kenyamanan pengendara dan penumpang saat melakukan perjalanan.


Bagian interior ditambahkan LED DRL pada bagian headlamp untuk menambah kesan mewah. Bagian mesin menggunakan sistem turbo dan naturally aspirated dengan kubikasi mesin 1.500 cc.

Yang jadi pertanyaan, akankah Wuling Hong Guang datang ke Indonesia.?

Sekian dari fz, semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu