Yamaha Sudah Punya Amunisi Hadapi Honda PCX150 Lokal


- Yamaha terbilang gesit dalam segmen maxi skutik. Bagaimana tidak, setelah PCX150 versi lokal rilis, Yamaha sudah punya amunisi untuk menggempur Honda PCX150 versi lokal ini.

Seperti yang dilansir dari iwanbanaran.com Rabu, (04/10/2017). Jika mereka (Yamaha) disinyalir telah memiliki line up yang masuk dalam "waiting list" untuk menghadang gempuran dari sang rival.

Melihat Honda PCX150 merupakan lawan yang cukup tangguh dan soal harganya ditargetkan akan dibandrol di bawah 34 juta. Bukan hanya itu, desain dan fitur-fitur advance terbaru yang akan ditancapkan ke Honda PCX150 juga akan menarik perhatian para bikers Indonesia.

Untuk amunisi Yamaha, hawa kehadiran amunisi cadangannya yang berkode B3F ini semakin terasa saat Yamaha merilis New SMAX155 Facelift di Taiwan dengan desain terbaru dan fitur-fitur canggih lainnya seperti LED Headlamp plus Projie dan charger/lighter 12 V.

Berikut galeri foto amunisi Yamaha "calon" penggempur kekuatan Honda PCX150 versi lokal.
Klik Gambar untuk ke gambar selanjutnya.


Sekian dari fz tentang amunisi yang sudah disiapkan Yamaha untuk menggempur kekuatan rivalnya nanti. Oke, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu