Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aspal Makin Panas Dengan Hadirnya Laferrari Aperta Di Indonesia


Yap.. Mobil yang bisa melaju dari 0-100 km/h kurang dari 3 detik ini turut ikut memanaskan aspal sekaligus merayakan ulang tahun Ferrari di Indonesia.

Dilansir dari mobil123.com, Enrico Galierra selaku Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari SpA mengatakan "Kami sangat senang bisa membawa Laferrari Aperta untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-70 di Indonesia. Melalui mobil ini, Ferrari menegaskan kehadirannya sebagai brand supercar paling terkemuka di dunia."

Laferrari Aperta dipersenjatai desain, fitur serta teknologi yang canggih. Aperta memiliki aerodinamis yang baik karena bantuan Diffuser dan Underbody Vanes pada bagian depan dan Active Spoiler serta Diffuser pada bagian belakangnya.

Performa LaFerrari Aperta tidak diragukan lagi karena mesinnya sudah dibekali transmisi 7 speed FI Dual Clucth dengan mesin V12 6.262 cc plus motor listrik 120 kW yang dapat menghasilkan 950 tenaga kuda.

Dimensi Aperta mulai dari panjangnya 4.702 mm, lebar 1.992 mm, tinggi 1.116 mm, dan wheelbase 2.650 mm. Konsumsi bahan bakar Aperta lebih efisien dari kombinasi Maranello dengan Laferrari yang menerapkan software Powertrain Control pada Aperta.

Bukan hanya itu, Topspeed LaFerrari Aperta dapat mencapai 354 km/h dalam kondisi atap tertutup atau terbuka.

Dari semua fitur Aperta, LaFerrari Aperta hanya dikhususkan pada konsumen loyal yang terpilih dari Ferrari pusat. Kriteria loyal ialah mempunyai beberapa mobil ikonik Ferrari, selalu hadir disetiap acara global, loyal terhadap brand Ferrari dan yang terpenting, konsumen tersebut tidak pernah menjual mobil Ferrarinya.

Satu lagi, LaFerrari Aperta hanya tersedia 209 unit dan telah habis terjual ("gak papa, nanti kita pesan lagi wkwk"). 

Post a Comment for "Aspal Makin Panas Dengan Hadirnya Laferrari Aperta Di Indonesia"