Audi R8 V10 Plus Di Genggaman Remaja 19 Tahun

 Edisi Gaje kali ini akan menguak sosok  Audi R8 V10 Plus Di Genggaman Remaja 19 Tahun

Beritabelita - Edisi Gaje kali ini akan menguak sosok YouTuber berusia 19 tahun yang kabarnya sudah berhasil memboyong Audi R8 V10 Plus dari hobinya bermain game.

Keberhasilannya meraup pundi-pundi uang disinyalir karena ia sering merekam aktivitas gamingnya dan menguploadnya ke Youtube.

Tak sangka gamer yang gemar bermain Call of Duty atau COD ini menjadi kaya akan hobinya.

Mobil Audi edisi R8 mesin V10 sudah dibekali dengan 610 Tenaga Kuda, tidak heran jika Audi R8 V10 sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam hanya 3,2 detik dengan kecepatan maksimalnya 330 km/jam mantap.

Kendati demikian suguhan performa apik mobil sport tersebut dirasa belum sebanding dengan kepuasan saat Rain mendapati dirinya tersambung dengan internet.

Rain memang sangat berantusias membeli mobil tersebut lantaran fitur koneksi Wifi yang ada bersamanya ketimbang harus kepincut akan mesin R8 yang wow.

Mungkin ada benarnya dikarenakan hobinya bermain game dengan tunjangan koneksi internet memudahkan pemilik akun YouTube FaZe Rain ini untuk berekspresi. Terlebih dengan fasilitas kedua ia juga lebih leluasa bepergian sambil ngegame.

0 Response to "Audi R8 V10 Plus Di Genggaman Remaja 19 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel