Benarkah Honda CBR 250 R Hilang dari Pasaran?

Brosis ada kabar mengejutkan yang datang dari AHM soal motor sport buatannya yang tiba Benarkah Honda CBR 250 R Hilang dari Pasaran?

Brosis ada kabar mengejutkan yang datang dari AHM soal motor sport buatannya yang tiba-tiba hilang dari pasaran, apalagi kalau bukan Honda CBR 250 R.

Belakangan ini memang sangat sulit menemui si kuda besi ini Bro, tepatnya dari awal tahun 2016. Kabar yang berhembus katanya Honda CBR 250 R dihentikan produksinya, apakah ini benar?

Nah, daripada mendengar kabar burung yang sering terbang ntah kemana, berikut pernyataan resmi langsung dari Direktur Pemasaran PT AHM.

"Honda CBR 250 R masih dijual, kendati sulit dalam penjualannya"

"Masalah produksi tidak dihentikan cuma penjualannya yang melemah, walaupun demikian AHM tetap memiliki strategi dan tidak mempengaruhi pasar"

Memang kondisi perekonomian Indonesia saat ini bisa dibilang terpuruk, jadi tidak mengherankan jika mempengaruhi daya beli masyarakat yang semakin menurun.

"Kondisi pasar yang kurang stabil akibat banyak karyawan yang kena PHK membuat daya beli ikut turun" Tegas Margono Tanuwijaya.

Kendati kondisi pasar Indonesia yang masih lemah, tak menyurutkan AHM untuk terus berinovasi dan berani meluncurkan produk anyarnya, seperti : Honda Supra GTR 150 yang belakangan ini sudah ikut meramaikan pasaran roda dua tanah air.

Baca Juga : Ini Dia Bro Motor RTX dengan Teknologi Smartbike, Pintar Pokoknya

Melihat data di atas kesimpulannya banyak masyarakat yang masih berpikir lagi untuk membeli sebuah motor apalagi tipe motor sport yang kita tahu harganya menguras kantong, ditambah dengan kondisi perekonomian yang lesu.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu