Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Booking Online All New Yamaha R15 VVA 155 Sudah Dibuka!!

Foto : Otosia.com
fzmotovlog - Yapp setelah acara launching New R15 VVA 155, kini waktunya booking online. Booking online sudah tersedia dari pukul 10.00 WIB (fz telat duhh, baru pulang sekolah :v). booking online All New Yamaha R15 VVA 155 hanya diakan satu periode pada tanggal 1 April 2017.

Nah.. Harga All New Yamaha R15 VVA 155 sendiri senilai Rp.34.500.000 OTR Jakarta dengan 3 varian warna Racing Blue, Matte Red, dan Matte Black.

Fitur dan teknologi yang nempel di motor sport ini membuat si new R15 VVA 155 ini makin sempurna. Misal teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tenaga dan torsi merata disetiap putaran. Efeknya, mesin jadi lebih bertenaga dan irit pastinya.

Jika konsumen melakukan booking online hari ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa t-shirt apparel 46|Asia. Wah keren nih dapet t-shirt..

Nah, abang-abang, mba-mba, kakak, dedek yang berminat melakukan booking online, berikut tata caranya..

  1. Booking online  motor ALL NEW R15 VVA155 dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit ALL NEW R15 VVA155 pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah  mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.
  3. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi booking online.
  4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.
  5. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  6. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  7. Konsumen wajib memilih warna unit ALL NEW R15 VVA155 pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  9. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan booking online pada saat registrasi.
  10. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  11. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi booking online.
  12. Konsumen yang mendapatkan alokasi ALL NEW R15 VVA155 adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.
Jangan sampai terlambat, karena Yamaha membatasi booking online All New Yamaha R15 VVA 155 sebanyak 155 unit saja. fzm

Post a Comment for "Booking Online All New Yamaha R15 VVA 155 Sudah Dibuka!!"