Cara Memasang Undertail Vixion

fzmotovlog - Undertail memang menjadi trend para modifikator, penggunaan undertail membuat tampilan motor jadi super luar biasa keren, ganteng, nungging, dan nyiprat :v kali ini fz akan membahas harga dan langkah pemasangan undertail tersebut. Undertail yang akan digunakan adalah produk dari merk VND.

Harga undertail VND berkisar 250 ribuan berbahan fiber, kelengkapan mur + baut, dan tinggal pasang. Di dalam sudah terdapat dudukan aki dan ruang kosong yang bisa jadi bagasi, jadi tidak perlu membuat dudukan baru lagi.


Next, lanjut ke proses pemasangan undertail..

Pertama-tama lepas semua body belakang hingga terlepas semua, beberapa model spakbor ada yang tidak memiliki dudukan aki dan komponen lainnya, jadi sobat harus membuatkan dudukan baru. Untuk undertail VND lobang bautnya sudah pas dengan aslinya, jadi tinggal pasang saja. Pasang kembali stoplamp dan sein kemudian pasang kembali bodi belakangnya.

Penggunaan undertail mesti berhati-hati karena beresiko tinggi ditilang pakpol dan cipratan air membuat boncenger basah. Oke sampai disini dulu.. see you..

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu