Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Palsu Itu Mudah

Cara Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Palsu Cara Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Palsu Itu Mudah
Knalpot Akaprovic

Cara membedakan knalpot Akrapovic asli dan palsu bisa dibilang susah-susah gampang, susahnya saat kita tidak mengetahui detil wujud knalpot racing tersebut dan mudahnya saat kita sudah mengerti betul akan ciri-ciri knalpot Akrapovic asli.

Knalpot Akrapovic original tentu saja berbeda dengan knalpot Akrapovic KW atau tiruan, secara knalpot racing ini dibuat dengan sangat teliti. Maka tidak heran jika harga knalpot Akrapovic ini sangatlah mahal, karena harga satu buah komponen gas buang ini bisa ditukarkan dengan satu buah motor baru (wow).

Nah, latar belakang kemunculan knalpot Akrapovic palsu bisa jadi lantaran harga knalpot Akrapovic yang cenderung tinggi. Sehingga untuk keuntungan setiap pembuatan knalpot Akrapovic palsu ini sangatlah besar dengan modal yang minim tentunya.

Oke, untuk menghindari tipu daya penjual knalpot imitasi. Silakan baca tips-tips cara mengetahui knalpot Akrapovic asli dan palsu berikut dengan sangat mudah.

Cara Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Palsu Wajib Tahu


Cara Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Palsu Cara Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Palsu Itu Mudah
Hanya Contoh Bro!

Hal pertama yang bisa Brosis lakukan adalah melihat langsung produk knalpot racing ini, ini adalah syarat wajib yang harus dilakukan. Jangan sekali-kali membeli lewat online yang hanya menyuguhkan gambar saja.

Tips kedua cara membedakan knalpot Akrapovic asli dan palsu berikutnya yaitu dengan cara melihat detil setiap sambungan antar komponen, dalam hal ini Brosis dapat mengeceknya lewat hasil pengelasannya. Amati apakah hasilnya rapi atau hanya sebatas kayak model pengelasan biasa.

Ciri-ciri knalpot Akrapovic asli berikutnya bisa Brosis amati dari kemasan knalpot racing tersebut, cek keasliannya dengan melihat-lihat dokumen atau lembaran kertas yang ada bersamanya. Knalpot Akrapovic original harus dilengkapi dengan lisensi sebagai penguat keaslian suatu produk, dalam hal ini bisa berupa logo atau barcode yang terdapat di lembaran halaman pertama.

Tips berikutnya ini sayangnya hanya bisa dilakukan setelah Brosis melakukan pemasangan terhadap knalpot racing ini, setelah Brosis melakukan Custom knalpot coba amati apakah tarikan atau power motor meningkat atau hanya sebatas keras saja (bising). Knalpot Akrapovic asli cenderung bersifat meningkatkan tenaga motor tersebut, dapat Brosis rasakan sendiri yaitu sekitar 8hp (mantap Bro).

Selain tips-tips tersebut ada beberapa hal penting lainnya yang dapat Brosis lakukan, seperti menggali informasi lebih jauh lagi. Seperti yang kita ketahui bahwa pabrik knalpot Akrapovic berasal dari negara Slovenia yang jauh di sana dan kabarnya hanya ada sedikit distributor knalpot Akrapovic ini Brosis.

Sphinx Motorsport adalah distributor resmi knalpot Akrapovic di Indonesia, tentu saja informasi ini bisa lebih bermanfaat lagi sewaktu Brosis mau melakukan pembelian. Nah, untuk alamat website resmi knalpot Akrapovic Brosis bisa kunjungi di https://www.akrapovic.com

Nah, salah satu kelebihan jika Brosis beli di tempat yang resmi dan kebetulan Brosis membawa motor biasanya akan diberikan servis pemasangan gratis knalpot Bro.

Knalpot Akrapovic juga akan sangat pas jika diterapkan pada motor kelas 250cc ke atas, hal ini lantaran harga dan performanya yang baik. Sebenarnya sah-sah saja jika mau diaplikasikan di motor bebek, akan tetapi mengingat harganya yang lebih tinggi dari motor sekelas bebek rasanya kok nggak pas aja.

Sekedar informasi saja bahwa knalpot Akrapovic sering kita jumpai ikut serta dalam ajang balap motor sport dunia Bro, seperti : Supersport, Superbike,  Supermoto, sampai yang familiar sekali yaitu MotoGP. Pantaslah mengapa harga knalpot Akrapovic ini begitu mahal, lho wong kelas dunia jeee.

Kabarnya harga knalpot Akrapovic untuk tipe paling murah berkisar di angka 4jutaan (bahan karbon) dan untuk tipe terbaiknya berkisar di angka 31jutaan (bahan titanium) , buset dah.

Baca Juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Knalpot Motor Keluar Asap Hitam

Tips cara membedakan knalpot Akrapovic asli dan palsu terpaksa harus berakhir dan bisa Brosis simak lagi dengan updatetan yang baru tentunya, salam... Jangan Lupa : Penyebab Knalpot Motor Berasap Putih dan Cara Menghilangkan Karat Pada Leher Knalpot Motor

Post a Comment for "Cara Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Palsu Itu Mudah"