Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Xigncode Point Blank Garena Tidak Muncul



- Xigncode atau tulisan #AKUMAINBERSIH akan muncul setelah mengklik mulai point blank. Nah, pada kejadian ini xigncode gak muncul walau sudah ditunggu hingga player pbnya punya cucu :v.

Sudah pasti kita akan searching cara mengatasinya, banyak memang pendapat, salah satunya dengan uninstal ulang Microsoft C++, instal ulang pb, matikan ini matikan itu, instal ini instal itu dan takutnya berakhir pada "tetap gak bisa" :v.

Namun sebelum mencoba cara-cara tersebut, coba dulu cara sederhana berikut, asal kalian punya installer pb insyaallah bisa bermain lagi.

1. Pindahkan folder GarenaPBID


Yapp, lokasi foldernya udah pada taukan.? iya, di program files, tinggal tekan CTRL + X lalu pindahkan ke local disk D atau ya kemana aja yang penting jangan ke jonggol.

2. Buka installer pb lalu instal kembali pb garenanya dan tunggu hingga proses selesai.


3. Buka lagi folder GarenaPBID yang tadi dipindahkan, buka folder Gamedata > Apps > PBID

4. Copy folder PBID dan pastekan ke local disk C/program files/atau tempat pb garena anda terinstal. Lalu buka lagi Gamedata > Apps > PBID dan pastekan folder PBID yang sudah dicopy tadi. Tekan YES aja terus kalau ditanya, sama Copy and Replace. Dan tunggu hingga proses selesai.


5. Jika sudah selesai, coba buka kembali Garena+ dan klik mulai point blank.

Oke, sekian tentang cara mengatasi xigncode yang tidak muncul-muncul. Semoga bermanfaat selamat mencoba. Kalau masih gak bisa? coba pakai tips-tips yang ada di website garena.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Xigncode Point Blank Garena Tidak Muncul"