Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disambut Baik, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis


- Mitsubishi Expander merupakan MPV yang punya desain futuristik dan fitur terbaru yang canggih. Semakin lengkap lagi karena kehadiran Mitsubishi Xpander disambut baik dan antusias oleh masyarakat Indonesia. (Termasuk fz yang pengen juga punya mobil ini muach :*.. fz doa'kan yang baca artikel ini dapat rezeki biar samaan, aamiin :* :v)

Kembali ke laptop, penjualan Mitsubishi Xpander dikatakan melampaui target yang dipatok 3000 unit - 4000 unit perbulan, sedangkan baru 2 pekan setelah peluncuran, Mitsubishi Xpander sukses terjual hingga 11.521 unit secara nasional.

Varian yang paling banyak terjual ialah Mitsubishi Xpander Ultimate AT (Varian paling mahal) dengan konstribusinya hingga 50 persen dari total pemesanan konsumen.

Seperti yang dilansir dari otomania.com, Minggu (27/8/2017) "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen Indonesia. Produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," ujar Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resmi, Sabtu (26/8/2017). "Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017 ini," ucap pria asal Jepang itu.

Pada awal bulan Oktober 2017 nanti, Kyoya Kondo berjanji akan mengirimkan unit ke tangan konsumen dan pengiriman unit akan dilakukan secara bertahap.

Baca juga : Alasan Mitsubishi Xpander Menggunakan Penggerak Depan (FWD)

MMKSI juga akan terus melakukan seremoni peluncuran Mitsubishi Xpander ke beberapa kota di Indonesia hingga beberapa waktu kedepan. Mitsubishi Xpander keren abis!
Sekian dari fz, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Disambut Baik, Penjualan Mitsubishi Xpander Laris Manis"