Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Terbaru Mitsubishi Pajero Sport 4x2 Ultimate


Yap.. Pada Indonesia International Motor Show (IIMS), Mitsubishi memamerkan varian Pajero Sport barunya, Mitsubishi Pajero Sport 4x2 Ultimate. Varian terbaru ini adalah hasil pengembangan dari Pajero Sport Dakar.

Fitur-fitur pada varian Pajero Sport Ultimate ini tidak terdapat di Pajero Sport versi sebelumnya. Fitur terbaru ini disematkan untuk menambah kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. Apa saja fitur-fiturnya? yuk kita intip..

Fitur Adaptive Cruise Control (ACC)

Pajero Sport 4x2 Ultimate memiliki kemampuan menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan yang berada di depannya dan dapat mempertahankan laju kendaraan dengan kecepatan stabil tanpa menginjak pedal gas. Fitur ini tentu bisa membantu pengemudinya saat melakukan perjalanan agar tidak terlalu kelelahan.

Fitur Blind Spot Warning

Fitur ini akan membantu pengemudi karena sensornya yang dapat mendeteksi kendaraan yang tidak terlihat oleh pengemudinya secara langsung agar pada saat berbelok atau berpindah jalur.

Fitur Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS)

Fitur ini berfungsi untuk menghindarkan kendaraan dari tabrakan akibat dari kesalahan pengemudi mengoprasikan pedal gas atau sensor stop otomatis. Cara kerjanya menahan tenaga dari mesin selama 5 detik. Selain sensor stop otomatis, sensor ini juga sebagai sensor parkir depan dan belakang.

Fitur  Forward Collision Mitigation (FCM)

Fitur ini akan mendeteksi dan mengatur sistem pengereman untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan di depan. Cara kerjanya radar FCM akan bekerja, jika jika terdapat kendaraan di depan, maka sensor FCM akan mengatur sistem pengereman.

Harga Mitsubishi Pajer Sport 4x2 Ultimate ini mencapai Rp 548.000.000 OTR Jakarta.

Post a Comment for "Fitur Terbaru Mitsubishi Pajero Sport 4x2 Ultimate"