Geliat Para Produsen Mobil Murah di Indonesia

Geliat Para Produsen Mobil Murah di Indonesia Geliat Para Produsen Mobil Murah di Indonesia

Mobil murah menjadi primadona tersendiri bagi kalangan dengan budget pas-pasan, kendati demikian keberadaannya tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya kebanyakan mobil murah justru menjadi ujung tombak penjualan suatu perusahaan mobil itu sendiri.

Bukan hanya para pemain lawas yang ingin mencicipi gurihnya bermain disektor tersebut, seperti Toyota dan Daihatsu dengan produk Avanza dan Xenia yang sempat booming di Indonesia ini.

Melihat fenomena tersebut banyak para produsen mobil yang ikut ambil kursi untuk mendapatkan jatah kebanjiran order Bro, seperti Honda, Tata Motor, atau yang teranyar datang dari mobil produksi dalam negeri mobil Esemka.

ACEH atau Adiperkasa Cipta Esemka Hero adalah perusahaan anyar yang menaungi mobil karya anak sekolah ini Bro. Pihaknya kini juga tidak hanya bermain di pasaran mobil pribadi tetapi juga ikut merambah ke mobil pikap.

Selain itu di pihak Tata Motor sendiri juga tak mau ketinggalan, bermain di pasaran mobil keluarga saja tak membuatnya puas dan ingin merambah ke mobil pikap juga. Tentunya dengan harga bersaing dengan suguhan fitur tersendiri.

Baca Juga : Wow Tata Motors Luncurkan Mobil Murah 24 Jutaan

Melihat geliat para produsen mobil tersebut, memang menjadi daya tarik dan menimbulkan antusias bagi masyarakat khususnya untuk kalangan menengah.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu