Honda Siapkan Bebek Super 150cc Pesaing Yamaha MX King

Honda kembali meluncurkan produk anyaran miliknya berupa motor bebek sport kelas  Honda Siapkan Bebek Super 150cc Pesaing Yamaha MX King

Honda kembali meluncurkan produk anyaran miliknya berupa motor bebek sport kelas 150cc, yang diklaim mampu tandingi Yamaha MX King.

Bersaing dikisaran teknologi yang diboyongnya tak cukup tuk memudarkan produk pabrikan Garputala tersebut. Maka dari itu AHM sudah menyiapkan beberapa kejutan kecil.

Permainan harga motor disinyalir menjadi trik ampuh menggaet konsumen, dilihat dari pasaran Yamaha MX King sudah beredar dengan mahar Rp 18.9850.000 dengan saudaranya MX 150 yang hanya di pajang dengan tarif Rp 18.450.000.

Melihat pasaran yang ada AHM ingin menampilkan sosok yang berbeda, memenuhi hasrat konsumen adalah hal utama dengan mengesampingkan persaingan.

Berapapun banderol harganya, diharapkan dapat diterima konsumen dengan baik. Angin berhembus bahwa banderol harganya tak jauh beda dengan Yamaha MX King.

Melihat posisi Yamaha yang masih nyaman dengan penjualan MX King sebanyak 12750 unit, dengan Suzuki yang masih betah diduakan dengan meraup 10.065 penjualan dari Satria Injeksi dengan kondisi sangat suram yang dialami Honda yang harus puasa dengan hanya menjual 1.910 unit Honda Sonic.

Kesimpulannya Honda ingin tampil dengan warna yang berbeda dengan besutan bebek supernya, terkait akan harga tergantung pemenuhan selera konsumen.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu