Jorge Lorenzo Resmi Bersama Ducati, Ancaman Bagi Ridernya


Beritabelita - Jorge Lorenzo akhirnya resmi hengkang dari Yamaha ke Ducati sebagai kans balapnya musim depan.

Isu dirinya yang bakalan keluar dari tim pabrikan asal Jepang tersebut belakangan ini memang hangat dibicarakan, terlebih ketika menjelang ajang MotoGP Jerez.

Pernyataan resmi dari tim Ducati memperjelas posisinya sekarang, bahwa ia telah menjadi bagian dari tim pabrikan asal Italia tersebut.

Berikut pernyataan resmi Ducati kepada Crash, "Sudah terjadi kesepakatan dengan Lorenzo, terimakasih karena Lorenzo akan turut meramaikan di kejuaraan dunia MotoGP 2017-2018 menunggangi Ducati Desmosedici GP dari tim Ducati"

Sang juara dunia MotoGP lima kali tersebut memang sangat diharapkan oleh tim anyarnya, ketika mereka harus rela puasa gelar sejak tahun 2007 yang kala itu Casey Stoner yang ditunjuk sebagai jokinya Ducati.

Bergabungnya Lorenzo ke Ducati akan menjadi ajang seru MotoGP, tak kala usai ia bermasalah dengan Rosi di Yamaha.

Tidak hanya itu secara tidak langsung kedatangan Lorenzo ke Ducati juga akan mengundang salah satu dari kedua ridernya untuk memberikan kursi padanya, antara Andrea Iannone atau Dovizioso yang akan tersingkir.

Melihat posisinya yang terancam salah satu rider Ducati yaitu Andrea Dovizioso yakin bahwa dirinya akan jauh dari pemecatan karena ia telah lama berjuang dengannya.

0 Response to "Jorge Lorenzo Resmi Bersama Ducati, Ancaman Bagi Ridernya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel