Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ignis 2017


- Yaps kali ini fz akan membahas tentang kelebihan yang dimiliki salah satu produk terbaru dari pabrikan Suzuki yaitu Suzuki Ignis.

Suzuki Ignis ini diharapkan dapat bersaing dengan kopetitornya dan medominasi penjualan mobil di Indonesia kita tercinta ini (muach :*). Suzuki Ignis hadir dengan model crossover. Crossover lain kompetitor Suzuki Ignis ini seperti Honda HR-V, Nissan Juke, dan lainnya.

Pasti sudah tau ukuran kompetitornya Suzuki Ignis kan? yaps.. Besar-besar :v Sedangkan Suzuki Ignis ini modelnya sedikit lebih imut lah dari mereka. Ukuran Suzuki Ignis ialah 3.700 x 1.660 x 1.595 mm. tujuhbelas delapanbelas lah sama hatchback. Oke langsung saja..

Kelebihan Suzuki Ignis

Yang membuat mobil atau motor enak dikendarai tentu berpengaruh dari fitur-fiturnya yang lengkap agar pengemudi dan penumpang lebih betah berada di dalam kendaraan. Nah kebetulan Suzuki Ignis di bagian interior banyak disematkan fitur-fitur terbaru seperti ventilasi AC, LCD layar, Power stering, Power outlet, serta Engine on/off.

Agar lebih nyaman dan stabil dikendarai dalam kecepatan tinggi, Suzuki Ignis menggunakan sistem suspensi Multi Link dan MacPherson.

Suzuki Ignis juga meningkatkan keamanan berkendara dengan fitur keselamatan berupa Alarm system, Keyless entri, Sistem ABS, Airbag dan Auto lock system.

Kelebihan Suzuki Ignis yang terakhir adalah harganya yang terjangkau. Suzuki Ignis dibandrol hanya 200jutaan. Sedangkan para kompetitornya dapat mencapai harga hingga 300jutaan.

Kekurangan Suzuki Ignis


Kompetitor Suzuki Ignis memiliki kubikasi mesin hingga 1500 cc, sedangkan mesin Suzuki Ignis sendiri hanya berkubikasi 1200cc. Tapi kalau fz bilang sih sesuai aja karena ukuran Ignis yang imut tadi. Kalau sama 1500cc juga,, bisa terbang tuh mobil :v

Kekurangan Suzuki Ignis yang lain ialah kabinnya yang kurang luas. Ya so pasti karena ukuran tubuh Suzuki Ignis yang relatif lebih kecil dari crossover lainnya. Efeknya Suzuki Ignis terasa sempit dan kurang pas untuk jalan jauh apalagi ditambah membawa barang bawaan yang banyak. Tapi jika didalam kota, Suzuki Ignis lebih lincah selap-selip dan bermanuver.

Itu saja tentang kelebihan dan kekurangan Suzuki Ignis untuk review para calon pembeli Suzuki Ignis. Semoga bermanfaat..

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu